Drama Korea Paling Trending di Twitter Korea Paruh Kedua 2022, Juaranya Serial Sedih

Selasa, 26 Juli 2022 - 12:22 WIB


Foto: Netflix

Drama Korea yang tayang mulai 6 Mei ini menjadi perbincangan karena menjadi drama comeback Ji Chang-wook. Selain itu, sinematografi dan musik yang bagus juga turut membantu drama tersebut selalu jadi bahan perbincangan di Twitter.

4. Why Her



Foto: SBS

Why Her tayang perdana pada 3 Juni, dan baru tamat pada 23 Juli lalu. Sejak awal, drama yang dibintangi Seo Hyun-jin dan Hwang In-yeop ini memang sudah menarik perhatian. Meski ratingnya sempat agak merosot di pertengahan cerita, tapi episode final ditutup dengan rating tertinggi mencapai 10,7%.

3. Money Heist: Korea - Joint Economic Area



Foto: Netflix

Money Heist: Korea baru tayang pada 23 Juni atau masa akhir periode pengecekan data oleh Twitter Korea. Namun sudah berhasil masuk ke peringkat tiga besar.

Ini sebenarnya tidak mengherankan karena publik menunggu hasil drama remake dari salah satu serial terpopuler di Netflix tersebut. Netflix sudah mengonfirmasi bahwa musim kedua Money Heist Korea akan diproduksi.

2. Our Blues



Foto: tvN

Our Blues tayang pada 9 April yang membuatnya punya waktu nyaris tiga bulan penuh untuk pengecekan data Twitter Korea. Jadi tak heran drama ini duduk di peringkat kedua.

Selain itu, dramanya pun punya modal cerita dan akting para pemain yang jempolan. Jadi tak heran bahwa Our Blues selalu trending tiap kali episode barunya ditayangkan.

Baca Juga: 5 Drama Korea Sedih tapi Mengajarkan Arti Kehidupan

1. Twenty-Five Twenty-One

Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.