Adegan Tersulit Extraordinary Attorney Woo menurut Park Eun-Bin

Senin, 25 Juli 2022 - 09:59 WIB
Park Eun-bin ceritakan adegan tersulit saat berakting dalam Extraordinary Attorney Woo. Foto/ENA
JAKARTA - Park Eun-bin banyak dipuji atas aktingnya sebagai pengacara autis Woo Young-woo dalam drama Korea Extraordinary Attorney Woo.

Sebagai aktris, kemampuan akting Park Eun-bin memang sudah diakui lewat beberapa penghargaan yang pernah diraihnya. Pada 2009, ia meraih Best New Actress KBS Drama Awards untuk perannya dalam The Iron Empress.

Ia juga pernah memenangkan piala Best Actress dari Grimae Awards 2020 saat bermain dalam Hot Stove League. Pada tahun yang sama, ia juga memenangkan Top Excellence Award, Actress in a Miniseries Fantasy/Romance Drama dari SBS Drama Awards untuk aktingnya dalam Do You Like Brahms?

Lalu pada 2021, ia meraih Top Excellence Award, Actress KBS Drama Awards untuk peran dalam The King's Affection.

Dengan sederet prestasi itu, nyatanya Eun-bin masih tetap menemui kesulitan saat menjalani peran sebagai Woo Young-woo. Dalam video di kanal YouTube The Swoon yang diunggah pada 22 Juli 2022, aktris berusia 29 tahun tersebut bercerita tentang adegan yang paling sulit baginya untuk dibawakan hingga butuh persiapan ekstra.





Foto: YouTube The Swoon

"Scene di pengadilan yang paling sulit, karena aku bukan cuma harus menghafalkan dialog yang panjang, tapi juga gestur saat mengucapkannya," kata Eun-bin.

Selain adegan di pengadilan, adegan yang membuatnya harus berbicara tentang paus juga termasuk yang cukup sulit. "Kalau aku berbicara cepat, lidahku suka belibet. Jadi pengambilan gambar sering diulang," ucapnya.

Baca Juga: Drama Korea Rating Tertinggi 18-24 Juli 2022, Alchemy of Souls Bangkit Lagi

Selain soal adegan tersulit, Park Eun-bin juga bercerita tentang suasana syuting Extraordinary Attorney Woo. Katanya, aktor Kang Ki-young yang berperan sebagai seniornya di Hanbada sering membuatnya tertawa.

Sementara Yoon Kyeong Ha yang berperan sebagai rekan kerja sekaligus sahabat di kantor adalah teman baiknya saat di lokasi syuting. Adapun aktor Joo Jong-hyuk yang memerankan karakter menyebalkan Kwon Min-woo, menurut Eun-bin aslinya berkepribadian hangat.



Foto: ENA

Untuk episode yang paling berkesan, Park Eun-bin memilih episode yang menceritakan kasus warga desa Sodeok-dong (episode 7 dan 8). Alasannya, karena itu adalah kasus pertama yang dibuat sepanjang dua episode.

Baca Juga: 7 Drama Korea Sukses yang Pernah Ditolak Stasiun TV Besar

"Kami syuting sampai lima bulan, dan sampai sekarang para pemain pendukung selalu mengatakan setiap kali mereka kembali ke lokasi syuting tersebut, mereka merasa bahagia," ujar Eun-bin.

"Kami banyak syuting di luar kota, juga ke Pulau Jeju (untuk syuting dua episode tersebut). Kami banyak berkumpul dan makan bersama, jadi memorinya memang menyenangkan," katanya.
(ita)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More