6 Kafe dan Area Publik di Jakarta dengan Fasilitas Live Music

Sabtu, 16 Juli 2022 - 12:00 WIB
Acara live music luar ruang diadakan tiap Jumat malam di Anjungan Sarinah, Thamrin, Jakarta. Foto/MPI, Ravie Wardani
JAKARTA - Kafe atau restoran di Jakarta kerap dilengkapi dengan fasilitas pertunjukan musik secara langsung atau live musicsaat akhir pekan.

Tak cuma itu, kawasan terbuka seperti area publik kini juga menyediakan pertunjukan musik gratis yang bisa dinikmati siapa saja. Berikut ini enam tempat nongkrong di Jakarta yang memiliki fasilitas live music.

1. Live Music Sarinah







Foto: MNC Media

Setelah direnovasi, Sarinah kini berubah wajah menjadi community mall dengan banyak aktivitas seni dan kuliner UMKM. Salah satu program yang menarik adalah acara live music setiap Jumat malam di area outdoor Anjungan Sarinah.

2. Double V Coffee & Eatery



Kafe yang terletak di Jl. Kedondong No7, Rawamangun, Jakarta Timur, ini menyajikan tempat nongkrong bagi kalangan anak muda. Mereka menyediakan menu camilan makanan berat, sampai minuman. Acara live music diadakan tiap Jumat-Minggu malam.

3. Anastomosis Coffee





Kafe dengan konsep vintage-modern ini menyajikan makanan dan minuman enak untuk menemani kamu hangout. Sementara acara live music digelar tiap Jumat malam.

Baca Juga: 5 Kafe Kekinian untuk Nongkrong di Bogor, Ada Live Music-nya!

4. Glas Macher Coffee



Kedai kopi ini tidak hanya menyediakan minuman, tapi juga makanan. Jadwal live music diadakan setiap Jumat-Minggu malam. Kamu bisa cek akun Instagram-nya di @glasmacher.coffee.

5. Kopitagram
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.