10 Drama Korea Terbaik Produksi Studio Dragon dengan Rating Tertinggi

Selasa, 12 Juli 2022 - 16:17 WIB
7. Crash Landing on You (2019)



Foto: tvN

Drama legendaris ini mendapatkan rating rata-rata nasional hingga 12,1%. Adapun rating tertingginya mencapai 21,6% untuk episode terakhirnya.

Crash Landing on You bercerita tentang kisah cinta antara pengusaha Korea Selatan dan tentara Korea Utara. Hubungan politik dua negara yang panas membuat cerita cinta mereka menjadi sangat dramatis. Hyun Bin dan Son Ye-jin menjadi pemeran utama drama ini.

6. Mr. Queen (2020-2021)



Foto: tvN

Mr. Queen mendapatkan rating rata-rata tertinggi hingga 12,5%. Untuk rating tertingginya ada pada episode terakhir dengan angka 17,3%.

Drama komedi ini menceritakan kisah seorang chef yang terjebak di dalam tubuh Ratu Cheorin dari Dinasti Joseon. Cerita ini makin rumit karena adanya konflik politik di dalam istana. Bintang dramanya adalah Shin Hye-sun dan Kim Jung-hyun.

5. Goblin (2016-2017)



Foto: tvN

Goblin meraih rating rata-rata nasional hingga 12,8%. Adapun rating tertingginya mencapai 18,6 untuk episode terakhir.

Baca Juga: 6 Drama Korea Romantis dengan Kisah Cinta Rumit dan Menyentuh

Goblin bercerita tentang seorang jenderal dari masa lalu yang tewas mengenaskan, lantas dikutuk hidup abadi. Ia baru bisa mati kalau menemukan pengantin yang bisa mencabut kutukan tersebut. Namun begitu menemukannya, keduanya malah jatuh cinta. Goblin diperankan oleh Gong Yoo dan Kim Go-eun.

4. Mr Sunshine (2018)





Foto: tvN
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More