5 Drama Korea Remake Serial dan Film Barat dengan Rating Tertinggi

Senin, 27 Juni 2022 - 15:25 WIB
Cerita komedi romantis ini bercerita tentang Anna Jo (Han Ye-seul), seorang perempuan arogan berdarah Amerika yang benar-benar menyebalkan. Suatu hari, ia kembali ke Korea dan bertemu lagi dengan suaminya yang pengecut. Tentu saja, pernikahan mereka juga tidak bahagia.

Baca Juga: 5 Drama Korea dengan Pemeran Selingkuhan Terbaik

Suatu ketika, Anna meminta seorang pria bernama Chul-soo (Oh Ji-ho) untuk memperbaiki sesuatu di kapalnya. Namun ia tak puas dengan kerja pria itu dan menceburkannya ke laut. Tak disangka, pada lain kesempatan Anna juga jatuh sampai terkena amnesia.

Keduanya lalu kembali bertemu di rumah sakit, tapi kali ini Chul-soo memanfaatkan Anna untuk mengurus para keponakannya. Anna yang masih amnesia perlahan-lahan lantas berubah menjadi orang yang sangat baik.

4. Uncle (2021)



Foto: TV Chosun

Uncle adalah hasil remake serial Inggris berjudul sama, Uncle. Ratingnya cukup impresif, nyaris 10%. Ceritanya tentang seorang pria yang harus mengurus keponakannya yang mengalami gangguan mental. Drama ini termasuk dalam kategori drama healing.

Uncle dibintangi Oh Jung-se, Lee Kyung-hoon, dan Jeon Hye-jin. Drama ini tayang di TV Chosun dan Bilibili.

Baca Juga: 7 Drama Korea dengan Cerita Teraneh menurut Penonton

5. Suits (2018)



Foto: KBS2

Suits diadaptasi dari serial Amerika berjudul sama. Rating drama KBS2 ini cukup tinggi, yaitu mencapai rata-rata nasional 8,5%.

Ceritanya tentang seorang pengacara penuh integritas yang merekrut seorang anak muda yang tak punya latar belakang sekolah hukum, tapi punya ingatan yang sangat kuat. Drama Korea ini dibintangi Jang Dong-gun dan Park Hyung-sik, dan bisa ditonton di Netflix dan Viu.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More