5 Drama Korea untuk yang Zodiaknya Gemini

Jum'at, 17 Juni 2022 - 10:54 WIB
Drama Korea yang cocok ditonton oleh yang berzodiak Gemini salah satunya adalah Its Okay to Not Be Okay. Foto/tvN
JAKARTA - Bulan Juni adalah bulannya para Gemini, dan ada beberapa drama Korea yang cocok untuk ditonton pemilik zodiak dengan simbol orang kembar ini.

Para pemilik zodiak Gemini biasanya adalah sosok yangn fleksibel, menghargai keluarga, dan melakukan segalanya dengan spontan. Nah, dengan sifat-sifat tersebut berikut lima drama yang cocok untuk ditonton si Gemini, mengutip Allkpop.

1. Who Are You: School 2015







Foto: KBS2

Go Eun-byul dan Lee Eun-bi (Kim So-hyun) adalah anak kembar identik. Eun-bi tinggal di panti asuhan, sementara Eun-byul tinggal bersama orang tua asuhnya.

Karena jadi korban perisakan, Eun-bi memilih untuk bunuh diri, tapi ia berhasil diselamatkan oleh Eun-byul. Setelah itu, Eun-bi mengalami amnesia, dan Eun-byul menggantikan identitas saudara kembarnya itu. Drama KBS2 ini bisa ditonton di Viu dan Netflix.

2. Twenty-Five Twenty-One



Foto: tvN

Film ini menggabungkan kisah para remaja, perjuangan menggapai cita-cita, dan kewajiban kepada keluarga. Tentu saja juga ada kisah cintanya.

Rating drama yang dibintangi Kim Tae-ri dan Nam Joo-hyuk ini sampai tembus dua digit. Kamu bisa menonton drama tvN ini di Netflix.

Baca Juga: 8 Drama Korea Komedi Romantis Terbaru 2022 dengan Rating Tertinggi

3. Romance is a Bonus Book



Foto: tvN

Gemini sering disebut cocok jadi penulis atau penyiar. Nah, drama Korea yang satu ini juga berlatar di dunia penerbitan, bercerita tentang seorang penulis bernama Cha Eun-ho (Lee Jongsuk) sekaligus editor in chief di perusahaan penerbitan.

Di tempat yang sama, ada temannya, Kang Dan-i (Lee Na-young), seorang copywriter yang bekerja secara temporer. Eun-ho sudah lama suka pada Dan-i, tapi masih menyembunyikan perasaannya. Drama tvN ini juga bisa ditonton di Netflix.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More