5 Aktor yang Tolak Dampingi Song Hye-Kyo dalam Drama Korea

Selasa, 14 Juni 2022 - 16:55 WIB
Jo In-sung termasuk aktor yang pernah menolak mendampingi Song Hye-kyo dalam drama Korea. Foto/IOK Company
JAKARTA - Beberapa aktor menolak berperan dalam drama Korea yang juga dibintangi Song Hye-kyo, dengan berbagai alasan.

Song Hye-kyo dikenal sebagai salah satu aktris papan atas Korea yang masuk dalam jajaran bintang dengan bayaran termahal dalam industri hiburan di negara tersebut. Meski begitu, hal tersebut tak menjadi jaminan para aktor otomatis menerima tawaran untuk menjadi lawan main sang aktris.

Berikut ini lima aktor Korea yang menolak tawaran bermain dalam drama Korea yang juga dibintangi Song Hye-kyo, mengutip KBIZoom.

1. Lee Jung-Jae





Foto: Instagram @netflixkr

Bintang Korea yang namanya melejit ke dunia internasional berkat Squid Game ini pernah menolak bermain dalam Full House. Saat itu, ia menolak karena tidak tertarik bermain dalam drama televisi.

Pilihan mendampingi Song Hye-kyo dalam Full House lantas diambil oleh Rain. Meski sebagian orang menyayangkan keputusan Lee Jung-jae, tapi sebagian lainnya justru bersyukur karena sang aktor terlihat terlalu tua jika disandingkan dengan Song Hye-kyo.

2. Won Bin



Foto: Eden 9

Won Bin pernah ditawari menjadi pemeran utama Descendants of The Sun, tapi seperti biasa, ia menolaknya. Alasannya, ceritanya belum membuatnya benar-benar tertarik. Sejauh ini, Won Bin sudah lebih dari 10 tahun tak berakting, dan lebih banyak muncul dalam iklan komersial.

3. Kim Woo Bin



Foto:AM Entertainment

Kim Woo-bin juga menolak peran sebagai pendamping Song Hye-kyo dalam Descendants of The Sun. Alasannya, karena ia ogah dicukur rambutnya seperti layaknya para tentara. Woo-bin juga merasa ukuran tubuhnya yang mencapai 188 cm terlalu tinggi untuk standar tentara Korea kebanyakan.

Baca Juga: 5 Drama Korea dengan Kisah Cinta antara Korea Selatan dan Korea Utara

4. Gong Yoo

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More