6 Bintang Muda Korea yang Selalu Beruntung Dapat Lawan Main yang Aktingnya Bagus

Rabu, 01 Juni 2022 - 14:29 WIB
Song Kang bisa dibilang adalah aktor rookie yang beruntung karena terus-menerus mendapat lawan main bintang populer yang memiliki kualitas akting yang baik, seperti Kim So-hyun, Han So-hee, Park Min-young, Lee Jin-wook, Lee Do-hyun, hingga aktor senior veteran Park In-hwan.

5. Cha Eun-Woo



Foto:Instagram @eunwoo.o_c

Idol tampan ini memulai debut aktingnya sejak 2014 dalam peran kecil untuk film My Brilliant Life. Visualnya yang sempurna cukup untuk membuat Eun-woo mendapatkan peran utama bersama aktris populer seperti Im Soo-hyang, Shin Se-kyung, hingga Moon Ga-young.

Cha Eun-woo juga akan bergabung bersama para seniornya yang populer, misalnya dalam drama Islandbersama Kim Nam-gil dan Lee Da-hee. Ia juga akan bermain dalam film Decibelbersama Kim Rae-won dan Lee Jong-suk.

Baca Juga: 3 Grup K-Pop yang Paling Sering Lipsync dan 5 yang Jarang Melakukannya

6. Suzy



Foto: Instagram @skuukzky

Aktris cantik ini juga mengawali kariernya sebagai idol dalam grup Miss A pada 2010. Julukan "cinta pertama Korea Selatan" yang tersemat padanya tentu saja membuat banyak orang tidak heran bahwa Suzy mendapatkan peran bagus dengan lawan main populer serta kualitas akting yang baik sejak masa debut aktingnya.

Beberapa lawan mainnya antara lain Kim Soo-hyun, Lee Seung-gi, Lee Jong-suk, Kim Woo-bin, hingga Nam Joo-hyuk. Selain dalam serial, Suzy juga berkesempatan berakting dlaam film bersama lawan main populer lainnya seperti Ryu Seung-yong, Lee Byung-hun, Ha Jung-woo, Ma Dong-seok, Jo Jung-suk, dan Park Bo-gum.

Bella Nurmaya

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Media Kreatif

Instagram: @bellanurmaya
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More