4 Aktor Drama Korea yang Bucin Banget ke Istrinya, termasuk Hyun Bin

Jum'at, 29 April 2022 - 11:17 WIB
Aktor drama Happy Home dan Touch Your Heart ini menikah dengan aktris Kim So-yeon pada 2017. Keduanya memiliki umur yang sama, dan langsung berpacaran setelah sama-sama bermain dalam Happy Home pada 2016. Meski hingga kini keduanya belum dikarunia anak, tapi pasangan ini tetap terlihat romantis dan bahagia seperti terlihat di akun media sosial mereka.

Lee Sang-woo sering sekali memuji istrinya itu di berbagai program televisi. Keduanya juga terlihat punya selera humor yang bagus. Salah satunya adalah saat Sang-woo muncul sebagai cameo dalam The Penthouse yang dibintangi So-yeon. Sang suami muncul sebagai reporter yang sering menulis artikel jahat tentang karakter yang diperankan istrinya itu.

4. Ji Sung



Foto: SBS

Ji-sung bertemu istrinya, aktris Lee Bo-young, saat bermain bersama dalam drama Save Your Last Dance For Me pada 2004. Saat itu, Ji-sung dikatakan langsung jatuh cinta pada calon istrinya tersebut. Tiga tahun kemudian, Ji-sung dan Bo-young akhirnya mengumumkan bahwa mereka berpacaran.

Baca Juga: 3 Aktor Drama Korea 2022 yang Dipertanyakan Kemampuan Aktingnya

Enam tahun kemudian, keduanya pun menikah pada 2013. Lokasi pernikahannya sama dengan Hyun Bin dan Son Ye-jin, yaitu di Aston House. Meski sudah 15 tahun bersama, cinta Ji-Sung pada istrinya itu terlihat tetap membara. Setiap kali ia menerima penghargaan, Ji-sung tak pernah lupa mengucapkan nama istrinya. Ia bahkan pernah mencium sang istri di atas panggung.

Masih belum cukup menunjukkan ke-bucin-annya, Ji-sung juga sering memuji istrinya saat ia diwawancara. Ia mengatakan, dirinya mau terus memegang tangan sang istri sampai ia tua. Ji-sung juga mengaku merasa bahagia setiap kali melihat wajah istri dan anak-anak mereka setiap pagi. Benar-benar suami super-bucin yang bikin baper!
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More