5 Pasangan Drama Korea yang Cintanya Terhalang Genre

Rabu, 27 April 2022 - 16:02 WIB
Kalau saja Hyun-joon (Lee Joon-gi) dan Sun-woo (Moon Chae-won) adalah karakter dalam drama komedi romantis, sudah pasti mereka akan jadi pasangan yang berawal dari rasa saling benci. Betapa tidak, meski berada dalam satu tim, tapi keduanya sering saling berseteru karena perbedaan cara pandang dalam menangani kasus kejahatan.

Hyun-joon adalah perwira polisi yang temperamen, dan bekerja berdasarkan insting dan pengalamannya. Sementara Sun-woo adalah mantan polisi yang menjadi analis perilaku. Dia adalah sosok yang keras kepala dan sangat patuh pada protokol, jadi dia suka sebal dengan cara kerja Hyun-joon.

Namun tentu saja, karena ini adalah drama laga hukum hasil adaptasi serial Amerika Serikat, tentu saja tak terjadi hal-hal romantis di antara mereka.

4. Hwang Si-Mok dan Han Yeo-Jin - Stranger



Foto: tvN

Hwang Si-mok (Cho Seung-woo) adalah seorang jaksa yang setelah melakukan operasi telinga, menjadi kehilangan empati dan keterampilan bersosialisasi. Saat menangani kasus, ia dibantu oleh polisi Yeo-jin (Bae Doo-na).

Hubungan keduanya dalam drama ini sangat kompleks, tapi keduanya benar-benar saling mengerti dan percaya satu sama lain. Penonton boleh saja menduga-menduga bahwa keduanya punya hubungan khusus, tapi secara eksplisit Stranger tak mengizinkan adanya kisah cinta di antara mereka.

Baca Juga: 6 Drama Korea dengan Tokoh Introvert sebagai Karakter Utamanya

5. Lee Su-Hyeok dan Choi Nam-Ra - All of Us Are Dead



Foto: Netflix

Pasangan ini memang sulit dilupakan. Disatukan dalam genre horor thriller, Su-hyeok (Park Solomon) dan Nam-ra (Cho Yi-hyun) sebenarnya sudah resmi berpacaran dalam situasi penuh ketakutan dan kengerian wabah zombi. Bahkan ketika Nam-ra berubah menjadi separuh manusia dan separuh zombi, Su-hyeok tetap menerimanya.

Namun pada akhirnya, takdir tetap harus memisahkan mereka. Nam-ra memilih mengasingkan diri, sementara Su-hyeok kembali ke kehidupannya sebagai manusia biasa.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More