10 Pahlawan Anime yang Kelakuannya Agak Menakutkan

Senin, 25 April 2022 - 19:19 WIB
Karakter-karakter anime ini jelas terbukti heroik. Tapi, mereka terkadang menunjukkan perilaku yang agak menakutkan dan dipertanyakan oleh banyak orang. (Foto: Know Your Meme)
Banyak karakter anime yang akan bermunculan di benak ketika ada pertanyaan tentang pahlawan ikonik. Ini karena banyak serial anime bagus yang punya karakter heroik yang tak kalah menarik. Para pahlawan ini punya berbagai kepribadian, dari protagonis shonen yang baik hingga antihero kompleks yang mungkin secara moral dipertanyakan.

Meski begitu, ada sejumlah pahlawan anime yang punya perilaku yang juga dipertanyakan. Nyatanya, karakter-karakter yang disukai banyak orang itu punya sisi aneh yang tidak diperhatikan karena aspek lain dari karakter ini. Sebagian karakter ini adalah karakter cowok yang suka mesum.

Karenanya, mereka jadi agak sedikit menakutkan. Untungnya, tidak semua karakter itu menunjukkan sisi aneh mereka ini. Siapa saja karakter jagoan di anime yang kelakukannya agak menakutkan dan aneh? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!



10. Naruto Uzumaki — Naruto





Naruto tumbuh menjadi seorang pria baik yang menyelamatkan dunia dari tepi kehancuran. Tapi, saat masih anak-anak, dia beberapa kali menunjukkan perilaku mesum. Sementara sikap itu berkurang saat dia tumbuh, ada beberapa kali ketika Naruto akan menunjukkan sisi kepribadiannya yang patut dipertanyakan. Untungnya, sifat karakter ini menghilang ketika semuanya jadi benar-benar serius di Naruto.

9. Yusuke Urameshi — Yu Yu Hakusho



Yusuke adalah karakter lain yang disukai banyak orang bahkan setelah melewati batas dengan Keiko berkali-kali. Ini jelas perilaku aneh dari seorang pahlawan yang cukup menjadi seorang suri teladan. Semangatnya yang kuat untuk menang dan cinta yang dia bagikan kepada teman sejawatnya membuatnya menjadi karakter yang cukup menarik. Memalukan kalau Yu Yu Hakusho menderita ending yang mendadak karena karakternya jadi ke mana-mana.

8. Zenitsu Agatsuma — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba



Zenitsu segera berubah dari salah satu karakter yang paling menjengkelkan menjadi seorang pembasmi iblis kuat yang benci melihat orang disakiti, terutama cewek. Ada alasan untuk bias ini—Zenitsu itu agak aneh. Dia terobsesi dengan cewek cantik. Nezuko adalah contoh terbaiknya. Dia benar-benar mengagumi adik Tanjiro itu meskipun dia tahu dan sadar kalau Nezuko adalah iblis. Ini cukup aneh.

7. Minoru Mineta — My Hero Academia



Mineta adalah contoh karakter anime yang dibenci semua orang. Bahkan menyebutnya sebagai pahlawan akan sulit karena kekuatannya begitu lemah sehingga mengejutkan kalau dia bisa masuk ke kelas terbaik UA. Perilaku mesumnya di mana dia memburu cewek dan ngiler saat melihat mereka benar-benar menjengkelkan dengan sangat cepat. Dia benar-benar adalah karakter yang tidak berguna yang bisa disingkirkan serial ini. Penulisan karakternya benar-benar malas.

6. Yuno Gasai — Future Diary



Sebagian orang akan tidak sepakat dengan ide menyebut Yuno sebagai pahlawan. Tapi, dia memang memainkan peranan penting dalam plot ini dan menyelamatkan Yuki beberapa kali. Jadi, dia bisa dapat tiket di sini. Dia adalah salah satu yandere paling ikonik di anime. Dia sangat terobsesi pada Yuki dan itu sangat berpengaruh pada serial ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More