9 Drama Korea Populer atau Rating Tinggi yang Banyak Hater-nya

Jum'at, 01 April 2022 - 17:09 WIB
4. Hwarang (2016)



Foto: KBS2

Drama yang dibintangi beberapa idol K-pop, yaitu V BTS dan Minho SHINee, juga Park Hyung-sik ini dianggap punya cerita yang aneh dengan akhir cerita yang tidak masuk akal.

5. Goblin (2017)



Foto: tvN

Lagi-lagi, sebuah cerita dengan stereotip ala Cinderella tentang perempuan yang berharap diselamatkan oleh seorang pria. Selain itu, sebagian feminis juga beranggapan bahwa hubungan antara dua pemeran utamanya - diperankan Gong Yoo dan Kim Go-eun - tidaklah pantas karena usia prianya yang jauh lebih tua dibanding sang pria.

6. Secret Garden (2010)



Foto: SBS

Konsep peralihan tubuh dengan menempatkan diri ke orang lain membuat kisah drama ini klise, beberapa merasa jengkel dengan kisahnya dan menganggap bahwa drama ini overrated.

7. What’s Wrong with Secretary Kim? (2018)



Foto: tvN

Beberapa penonton drama ini beranggapan bahwa kisah tentang cinta segitiga, mengingat masa lalu, dan humor yang sedikit dipaksakan membuat drama ini klise. Belum lagi, Lee Young-joon yang diperankan Park Seo-joon sebenarnya adalah sosok yang arogan dan narsistik.

8. My ID Is Gangnam Beauty (2018)



Foto: JTBC

Beberapa penonton beranggapan bahwa chemistry antara dua pemeran utamanya kurang terlihat, salah satunya karena pemeran utama perempuannya terlihat lebih tua. Drama ini juga dibilang membosankan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More