3 Teori tentang Identitas Ayah Kim Min-Chae dalam Twenty-Five Twenty-One

Rabu, 02 Maret 2022 - 12:19 WIB
Kim Min-chae adalah anak Hee-do, tapi penonton belum mengetahui identitas ayah kandungnya. Foto/tvN
JAKARTA - Salah satu misteri yang membuat penasaran dalam drama Korea Twenty-Five Twenty-One adalah tentang identitas ayah Kim Min-chae, anak perempuan Na Hee-do (Kim Tae-ri).

Sejak awal, penonton sudah diberi tahu bahwa Hee-do memiliki anak perempuan. Namun karena alur cerita drama ini yang maju-mundur, hingga saat ini kita belum tahu siapa ayah Min-chae (Choi Myung-bin).

Pertanyaan ini makin membuat geregetan karena Min-chae tampaknya tak mengenal Baek Yi-jin (Nam Joo-hyuk). Padahal, sepanjang enam episode yang sudah tayang, kita dipertontonkan kedekatan dan chemistry yang kuat antara Hee-do dan Yi-jin.

Inilah yang membuat penonton jadi bertanya-tanya, apakah mungkin pada akhirnya Hee-do dan Yi-jin tidak bisa bersatu alias drama ini akan berakhir sad ending? Atau ada hal lain yang belum diungkap drama ini untuk membuktikan Min-chae adalah anak Yi-jin?

Nah, berikut ini beberapa teori penggemar yang bermunculan terkait dua pilihan, yaitu Baek Yi-jin adalah ayah Kim Min-chae atau justru sebaliknya.



1. Baek Yi-Jin Bukan Ayah Kim Min-Chae



Foto: tvN

Petunjuk pertama dari teori ini adalah bahwa nama Kim Min-chae sama sekali tak memakai nama keluarga Baek Yi-jin.

Bukti berikutnya adalah saat Min-chae melihat jurnal ibunya, ia meminta neneknya untuk menunjukkan foto Yi-jin muda dalam sebuah foto Hee-do dan teman-temannya. Ini jadi bukti para pendukung teori ini bahwa Min-chae bukanlah anak Yi-jin karena tidak mungkin ia tidak mengenal wajah ayahnya.

Ditambah lagi, nenek mengatakan pada Hee-do bahwa dia melihat Yi-jin sekitar sebulan lalu. Ini lagi-lagi menimbulkan dugaan bahwa pada masa sekarang, Hee-do dan Yi-jin memang sudah tidak dekat lagi.

2. Kim Min-Chae adalah Anak Baek Yi-Jin



Foto: tvN

Sementara itu, bagi pendukung teori Min-chae tetap anak Yi-jin, argumen mereka adalah bahwa sangat mungkin Baek Yi-jin mengganti namanya karena ia ingin menghapus jejak keluarga dalam hidupnya.

Seperti diketahui, Yi-jin datang dari keluarga superkaya, tapi bangkrut akibat krisis ekonomi tahun 1998. Saat itulah, sejumlah orang yang bisnisnya rugi karena ayah Yi-jin mendatangi Yi-jin demi mencari ayahnya.

Atas alasan ini, sangat masuk akal jika Yi-jin akhirnya mengganti namanya demi menghapus jejak keluarga dalam dirinya, dan berujung pada Min-chae yang menggunakan nama keluarga Kim. Artinya, masih mungkin Yi-jin adalah ayah biologis Min-chae.

Baca Juga: Juvenile Justice, 6 Alasan Kamu Wajib Nonton Drama Korea Terbaru Netflix Ini

Lantas, bagaimana menjelaskan adegan bahwa Min-chae tidak mengenal Yi-jin di dalam foto? Mengutip Kpopmap, salah satu teori penggemar mengatakan bahwa bisa saja Yi-jin mewujudkan mimpinya untuk bekerja di NASA, atau di luar negeri.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More