8 Serial Thriller dari Korea dan Jepang yang Ratingnya Tinggi

Rabu, 23 Februari 2022 - 16:30 WIB
7. Extracurricular (2020)



Foto: Netflix

Serial yang satu ini tak kalah seru dan menantang. Ceritanya tentang sisi lain seorang anak baik-baik dan pintar di sekolah. Secara tak langsung, serial ini mengatakan bahwa yang baik di depan belum tentu tidak memiliki sisi gelap.

Serial yang tayang di Netflix ini menduduki peringkat sembilan drama yang patut ditonton di Netflix Korea. Para pemainnya pun kerap masuk sebagai nomine. Sementara Park Ju-hyun didaulat sebagai Best New Actress (TV) dalam 57th Baeksang Arts Awards.

Baca Juga: Artis Korea yang Wajahnya Dianggap Mirip Hewan, dari Kuda hingga Kura-Kura

8. Alice in Borderland (2020)



Foto: Netflix

Serial Jepang ini mengaptasi manga, dan dimainkan oleh para pemain terkenal, seperti Yamazaki Kento, Tao Tsuciya, serta Nijiro Murakami.

Dalam beberapa minggu, serial ini menjadi top 10 serial yang harus ditonton di Netflix di hampir 40 negara. Berkat popularitasnya, musim kedua sudah resmi akan diproduksi.

Serial ini menceritakan manusia-manusia yang tiba-tiba masuk ke dalam dunia lain dari sisi lain kotanya. Jika tak ingin mati, mereka harus memainkan permainan-permainan menegangkan yang disediakan di dalam dunia lain tersebut.

Sekar Rahmadiana Ihsan

Kontributor GenSINDO

UIN Jakarta
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More