10 Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi, Bikin Ketawa sekaligus Baper

Rabu, 26 Januari 2022 - 16:59 WIB
Foto: tvN

Drama Korea yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye-jin sukses bikin penonton baper dan gagal move on. Drama ini bahkan meraih rating tinggi dengan rata-rata yakni 12,15% berdasarkan data Nielsen Korea.

Drama ini mengisahkan tentang seorang perempuan Korea Selatan bernama Yoon Se-ri yang jatuh di kawasan Korea Utara usai melakukan paragliding. Yoon Se-ri kemudian ditolong dan dilindungi oleh tentara Korea Utara Ri Jung-hyuk.

Keduanya mencari cara agar Se-ri bisa kembali ke Korea Selatan, tapi siapa sangka keduanya malah saling jatuh cinta seiring kebersamaan yang telah dilalui.

5. Mr. Queen



Foto: tvN

Mr. Queen merupakan drama komedi berlatar era Joseon yang mengisahkan pertukaran jiwa antara Kim So-yong, seorang ratu era dinasti Joseon dengan Jang Bong-hwan, seorang koki istana. Selain kisah romantis antara Raja Cheoljong dengan Ratu Kim So-yong, drama ini juga banyak dibalut dengan adegan komedi yang bisa membuat penonton terhibur.

Drama yang dibintangi oleh Shin Hye-sun dan Kim Jung-hyun tersebut sukses memperoleh rating rata-rata 12,5% berdasarkan data Nielsen Korea.

Baca Juga: Panduan Lengkap Nonton Rookie Cops, Drama Terbaru Tayang Hari Ini

6. Vincenzo



Foto: tvN

Drama korea yang dibintangi oleh Song Jong-ki dan Jeon Yeo-been ini berhasil memperoleh rating tinggi rata-rata 10,4% berdasarkan data Nielsen Korea. dan sukses membuat penonton baper.

Mengisahkan tentang Park Joo-hyeong, yang saat usianya delapan tahun diadopsi dan pindah ke Italia. Ia tumbuh dewasa dan mengubah namanya menjadi Vincenzo Cassano, seorang pengacara untuk mafia. Perang antarkelompok mafia membuatnya lari ke negara kelahirannya, Korea Selatan.

Di Korea Selatan Vincenzo bertemu dengan pengacara gigih yang rela melakukan apa pun untuk memenangkan kasusnya. Keduanya pun bekerja sama dan saling jatuh cinta.

7. Hometown Cha-Cha-Cha



Foto: tvN

Dibintangi oleh Kim Seon-ho dan Shin Min-ah, Hometown Cha-Cha-Cha mengisahkan tentang Yoon Hye-jin, seorang dokter gigi yang membuka klinik giginya di sebuah desa bernama Gong Jin. Hidup Hye-jin mulai berubah ketika bertemu dengan Hong Du-shik, seorang pria pekerja serabutan yang selalu ada untuk membantu warga desa. Keduanya pun mulai saling jatuh cinta.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More