10 Tipe Kocak Penonton Drama Korea, Kamu Termasuk Tim Mana?

Selasa, 25 Januari 2022 - 16:11 WIB


Foto: Diana.Grytsku/Freepik

Drama yang selalu jadi perbincangan di berbagai media sosial memang jadi bikin penasaran. Orang dengan tipe ini merasa tidak ingin ketinggalan pembahasan dengan orang-orang di sekitarnya maupun di media sosial. Karena itulah mereka akan coba menonton satu hingga dua episode terlebih dahulu untuk membuktikan rasa penasarannya.

5. Hanya Menonton kalau Ada Aktor/Aktris Kesayangan





Foto: Benzoix/Freepik

Orang dengan tipe ini biasanya adalah korban bucin aktor/aktris dalam drama yang mereka perankan sebelumnya. Semenjak kenal dengan sang aktor/aktris tersebut, maka mereka semakin bucin dan muncul keinginan untuk memberi dukungan terhadap setiap karya sang aktor/aktris, termasuk drama yang diperankannya.

Baca Juga: 13 Tayangan Netflix Februari 2022, dari Film Terbaru Iko Uwais hingga Deretan Drama Korea Seru



6. Penonton Penasaran sampai Rela Streaming tanpa Terjemahan





Foto: Freepik

Orang dengan tipe ini rela menonton serial dalam layanan streaming walaupun tanpa terjemahan (subtitle). Walaupun tidak mengerti bahasanya, orang dengan tipe ini merasa tidak masalah kalau tidak paham dialognya, yang pentingn adala mereka bisa melihat gambaran alurnya. Jadi, rasa penasaran bisa langsung hilang.

Orang tipe ini, tapi mengerti bahasanya, biasanya akan menyebarkan beberapa potongan drama tersebut ke media sosial sebagai spoiler yang telah diberi terjemahan.

7. Penonton Hobi Tebak-Tebakan Kelanjutan Cerita



Foto: Drobotdean/Freepik

Orang dengan tipe ini juga termasuk orang dengan tipe nonton on going. Ketika baru saja selesai menonton dan harus menunggu satu minggu lagi untuk kelanjutan episodenya, mereka akan menebak-nebak alur hingga hal yang akan terjadi pada suatu tokoh dalam drama tersebutpada epiosode mendatang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More