4 Galeri Seni di Jakarta yang Wajib Dikunjungi, Gratis dan Instagramable!

Selasa, 25 Januari 2022 - 15:14 WIB
Galeri ini dibangun pada Juli 1984 oleh Erwin Rahardjo yang awalnya adalah garasi rumahnya yang diubah menjadi galeri dan studio foto. Saat ini Edwin’s Gallery bertempat di Jl. Kemang Raya No. 21, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Galeri ini memiliki lahan yang luas dan gaya arsitektur yang unik dari beragam unsur yang dipadukan. Bagian luarnya dengan gaya etnik Jawa, sementara gaya kontemporer diterapkan untuk interiornya.

Baca Juga: Akting Tidak Memuaskan, 6 Idol-Aktor Ini Dinilai Harus Belajar Lagi

Hingga saat ini Edwin’s Gallery sudah menggelar lebih dari 300 kali pameran karya ratusan seniman Indonesia. Selain Pameran, juga terdapat karya seni kontemporer karya seniman-seniman Indonesia seperti lukisan dan patung. Edwin’s Gallery buka setiap Senin-Sabtu pukul 09.00-17.00 WIB.

4. Bartele Gallery



Foto:Instagram @bartelegallery

Buat kamu pencinta barang antik, tempat ini cocok untuk dikunjungi. Galeri seni ini berlokasi di Mandarin Oriental Hotel, Jl. M.H. Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat. Bartele Gallery ini didirikan oleh Bartele Santema pada tahun 2009.

Di dalam galeri ini terdapat berbagai koleksi barang langka seperti buku, peta antik, foto-foto, lukisan, dan barang antik lainnya yang sudah berusia lebih dari 500 tahun.

Baca Juga: 10 Lagu K-Pop Terpopuler di Melon Year-End Chart 2021

Selain memamerkan karya seni dan barang antik yang langka, kamu juga bisa melakukan jual-beli di sini. Bartele Gallery buka setiap hari pukul 11.00-20.00 WIB.

Bella Nurmaya

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Media Kreatif

Instagram: @bellanurmaya
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More