5 Drama Korea tentang Bullying di Sekolah, Ada yang Karakternya Suka Cha Eun-Woo

Kamis, 06 Januari 2022 - 16:03 WIB
Kisahnya tentang seorang pengacara yang hanya peduli pada uang, lalu kena getahnya saat ia menangani kasus pembunuhan di sebuah sekolah. Kesal karena reputasinya jatuh karena kasus itu, ia lalu menyamar sebagai guru di sekolah tersebut. Dari sini, barulah ia mengetahui sejumlah borok di sana, termasuk adanya kasus-kasus perisakan.

Class of Lies dibintangi Yoon Kyun-sang sebagai pengacara/guru Gi Moo-hyeok. Didukung juga pemain muda Jang Dong-joo, Jung Da-eun, Lee Jun-young, dan Choi Kyu-jin.

4. Angry Mom (2015)



Foto: MBC

Skenario drama ini memenangkan piala Excellence Award MBC Script Contest 2014. Ceritanya tentang seorang ibu yang menyamar menjadi murid SMA demi menghajar para pelaku perisakan yang menimpa anak perempuannya. Belakangan, sang ibu juga menemukan sistem pendidikan yang menyedihkan di sekolah tersebut.

Angry Mom dibintangi Kim Hee-sun, Kim Yoo-jung, dan Ji Hyun-woo. Rating rata-rata drama ini mencapai angka 8%.

Baca Juga: 32 Webtoon Diadaptasi Jadi Drama Korea Tayang 2022 (Bagian 1)

5. Beautiful World (2019)



Foto: JTBC

Dramanya bercerita tentang seorang siswa yang mencoba bunuh diri di sekolah karena tidak kuat dengan perisakan yang diterimanya. Ia tidak berani bercerita karena pelaku perisakan adalah siswa yang orang tuanya berpengaruh di sekolah tersebut.

Beautiful World adalah drama keluarga yang menyentuh hati. Bintangnya antara lain Nam Da-reum, Park Hee-soon, dan Choo Ja-hyun.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More