10 Momen yang Bikin Mewek di Spider-Man: No Way Home

Senin, 20 Desember 2021 - 23:57 WIB
Spider-Man: No Way Home menyajikan banyak momen emosional di sepanjang 148 menit durasinya. Banyak adegan yang akan membuat penonton mewek saat menontonnya. (Foto: Nerdist)
Spider-Man: No Way Home menyajikan banyak momen menyenangkan di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini juga mengundang tawa dan air mata. Sepanjang 148 menit, penutup trilogi Spider-Man di MCU ini memberikan rollercoaster emosi.

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler film Spider-Man: No Way Home! Kalian sudah diperingatkan!



Spider-Man: No Way Home adalah konklusi dari perjalanan Peter Parker di MCU. Film ini juga menjadi tonggak bagi Peter untuk menentukan seperti apa superhero yang dia inginkan. Sebuah tragedi pribadi punya pengaruh besar dalam keputusannya.

Dari awal hingga akhir, Spider-Man: No Way Home mengacak-acak emosi penotonnnya. Film ini bisa membuat penontonnya tertawa terbahak-bahak, tapi juga membuat mereka menangis. No Way Home punya lebih banyak aedgan yang mengharukan di semua film Spider-Man. Apa saja adegannya? Simak rangkumannya berikut!





1. Perjuangan Norman Osborn



Salah satu aspek yang paling tidak diperkirakan di film ini adalah berlanjutnya busur cerita para penjahat dari film Spider-Man sebelumnya. Namun, tidak ada yang lebih menyedihkan ketimbang Norman Osborn. Dia tiba di MCU dan menemukan kalau tidak hanya Oscorp tidak ada di MCU, tapi anaknya, Harry, pun juga tidak ada. Norman pun tersesat, bingung dan berduka di adegan pembukanya. Ini membuat Green Goblin kembali menjadi salah satu pejahat paling menarik. Rasa sakitnya nyata dan memicu tetesan air mata. Terutama, ketika dia akhirnya menyerah kepada persona Green Goblin-nya.

2. Doctor Strange mengakui dia menyayangi Peter Parker



Salah satu adegan yang paling membuat mewek di film ini adalah ketika Doctor Strange mengungkapkan rasa sayangya kepada Peter Parker. Saat Peter meminta Strange merapalkan mantra pembuat lupa demi menghentikan masuknya multiverse ke MCU, Strange mengatakan,“Semua orang yang mengenal dan menyayangimu akan melupakanmu.” Ini tentu menarik. Strange sudah berkali-kali menjadi penjahat di komik Marvel. No Way Home memposisikannya sebagai antagonis-nya Peter Parker di sepanjang film tersebut. Tapi, pada akhirnya, penggemar melihat betapa besar Strange menilai Spider-Man dan semua yang dia wakili.

3. Munculnya dua Spider-Man



Salah satu momen paling menyenangkan di No Way Home juga bisa bikin mewek. Ketika Andrew Garfield dan Tobey Maguire masuk MCU, ini adalah momen menggembirakan yang mewakili sesuatu yang dikira tidak akan pernah dilihat penggemar. Perkenalan awal dua versi Spider-Man itu juga histeris. MJ (Zendaya) menyuruh Spider-Man versi Andrew membuktikan kalau dia adalah Peter Parker dengan terus menerus melemparinya dengan roti untuk mengaktifkan spider-sense-nya.

4. Spider-Man versi Tobey Maguire menghentikan Spider-Man MCU



Ada banyak versi kuat Spider-Man di komik dan banyak dari mereka sudah bertemu. Tapi, mereka tidak pernah menghadapi momen yang mengharukan seperti Spider-Man versi Tobey yang menghentikan Spider-Man MCU untuk membunuh Green Goblin. Spider-Man MCU ini bertekad membunuh Green Goblin setelah kematian Bibi May. Intervensi Spider-Man versi Tobey ini adalah momen pedih dan kuat sekaligus menjadi validasi siapa sebenarnya Spider-Man.

5. Spider-man versi Andrew Garfield mengenang Gwen Stacy
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More