7 Drama Korea Romantis untuk Penonton 17+ yang Ratingnya Tinggi

Senin, 20 Desember 2021 - 12:20 WIB
Foto: SBS

Whisper dibintangi Lee Bo-young, Lee Sang-yoon, Kwon Yul, dan Park Se-young. Rating tertingginya adalah 20,3% dan rating rata-ratanya 15.5%.

Genre drama ini adalah drama hukum thriller dengan bumbu politik, tapi tetap ada unsur romantisnya. Ceritanya tentang seorang pria yang disebut sebagai pembunuh saat ia tengah menyelidiki kasus di sebuah perusahaan.

Anak sang pria lalu berusaha membongkar kejahatan perusahaan yang dimaksud, dan ia bekerja sama dengan seorang pria untuk mengungkap korupsi di sana.

Baca Juga: Nama Indonesia Para Idol K-Pop, dari yang Kocak sampai yang Mirip Orang Batak

7. Secret Love Affair (2014)



Foto: JTBC

Rating drama ini sebenarnya tidak tinggi, tapi layak masuk dalam daftar ini karena mendapatkan dua piala bergengsi dalam ajang Baeksang Arts Awards 2014, yaitu skenario terbaik dan sutradara terbaik.

Selain itu, dua pemeran utamanya adalah bintang terkenal dengan akting mumpuni, yaitu Kim Hee-ae dan Yoo Ah-in. Dalam drama ini, keduanya menjalani perselingkuhan dengan beda usia belasan tahun.

Kim Hee-ae berperan sebagai perempuan karier berusia 40-an tahun yang bekerja sebuah direktur sebuah perusahaan. Suaminya adalah dosen di universitas milik perusahaan tersebut. Pada suatu hari, ia bertemu dengan karakter yang diperankan Yoo Ah-in, seorang pianis genius berusia 20-an tahun dari keluarga miskin.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More