Nominasi Best Couple SBS Drama Awards 2021, Vote Song Hye Kyo-Jang Ki-Yong di Bawah Choi Woo-Sik dan Kim Da-Mi

Minggu, 19 Desember 2021 - 14:12 WIB
Choi Woo-sik dan Kim Da-mi jadi pasangan yang tengah populer dalam drama Our Beloved Summer. Foto/SBS
SEOUL - SBS telah merilis daftar nominasi untuk kategori Best Couple Awards 2021 yang merupakan bagian dari SBS Drama Awards 2021.

Ada lima pasangan pemeran drama Korea SBS yang menjadi nomine. Dua nomine pertama yaitu Kim So-yeon dan Uhm Ki-joon dalam The Penthouse 2 dan The Penthouse 3. Lalu Kim Yoo-jung dan Ahn Hyo-seop dalam Lovers of the Red Sky.







Berikutnya adalah Lee Hanee dan Lee Sang-yoon dalam One the Woman, lalu Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong dalam Now We Are Breaking Up.





Terakhir adalah pasangan dalam drama yang baru tayang perdana 6 Desember lalu, yaitu Kim Da-mi dan Choi Woo-shik dalam Our Beloved Summer.



Pemungutan suara (voting) untuk memilih pasangan terbaik dari drama yang tayang di SBS sepanjang 2021 ini telah dibuka.Pengumpulan suara dilakukan dengan memberikan komentar di situs web resmi SBS, sbs.co.kr.



Foto: screenshot sbs.co.kr

Hingga berita ini ditulis, pasangan Kim Da-mi dan Choi Woo-sik (Our Beloved Summer) unggul sementara dengan komentar sebanyak 84.514. Diikuti pasangan Kim Yoo-jung dan Ahn Hyo-seop (Lovers of the Red Sky) dengan 78.843 komentar.

Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong (Now We Are Breaking Up) duduk di posisi ketiga dengan 18.540 komentar. Sementara posisi keempat dan kelima diisi Kim So-yeon dan Uhm Ki-joon (The Penthouse) dengan 1.323 komentar serta Lee Hanee dan Lee Sang-yoon (One the Woman) dengan 533 komentar.

Baca Juga: 5 Hal yang Membuat Rating Now We Are Breaking Up Tak Sesuai Harapan



Foto: screenshot sbs.co.kr

SBS Awards 2021 adalah acara penghargaan berikutnya setelah SBS menggelar SBS Entertainment Awards 2021 pada 18 Desember kemarin. SBS Awards 2021 akan berlangsung pada 31 Desember 2021 pukul 21.00 KST di SBS Prism Tower, Sangam-dong, Mapo-gu, Seoul.

Selain Best Couple, nominasi dari kategori lainnya akan diumumkan kemudian. Nominasi yang ada mirip dengan standar acara penghargaan drama lainnya.

Baca Juga: Panduan Menonton Bad and Crazy, Drama Terbaru Lee Dong-Wook dan Wi Ha-Joon

Tahun lalu, Park Eun-Bin dan Kim Min-Jae dari drama Do You Like Brahms? menjadi pemenang Best Couple SBS Awards 2020. Sementara pada 2019, piala jatuh ke pasangan Suzy dan Lee Seung-gi dalam Vagabond.

Tahun ini, SBS Awards 2021 juga akan menjadikan salah satu nomine Best Couple, yaitu Kim Yoo-jung sebagai pembawa acara. Dia akan mendampingi Shin Dong-yup yang sudah sering menjadi pembawa acara untuk program-program KBS. Ini akan menjadi kelima kalinya Dong-yup memandu acara penghargaan tersebut.
(ita)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More