13 Penampakan di Teaser Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Sabtu, 18 Desember 2021 - 22:57 WIB
Teaser Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang tampil di akhir Spider-Man: No Way Home mengindikasikan kehadiran satu sosok yang dinanti para penonton. (Foto: Geek Tyrant)
Marvel memperkenalkan teaser trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness dengan cara yang tidak tradisional. Jika biasanya mereka merilis teaser di akun YouTube, maka tidak kali ini. Teaser ini disematkan di Spider-Man: No Way Home. Ini menciptakan kehebohan sendiri.

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler film Spider-Man: No Way Home yang sedang tayang di bioskop! Kalian sudah diperingatkan!

Spider-Man: No Way Home sudah lama dikabarkan akan menjadi bangunan untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film itu juga menjadijembatan antara kekacauan multiverse di Loki dan juga sekuel Doctor Strange itu. Namun, penggemar banyak yang tidak sadar kalau adegan pascakredit di Spider-Man: No Way Home tidak hanya menayangkan satu scene, tapi satu teaser trailer dari Doctor Strange 2.

Di Spider-Man: No Way Home, mantra Strange yang dikacaukan ulah Peter Parker membuka retakan di multiverse. Meski film itu punya resolusi sendiri, masalah Strange baru dimulai. Teaser Doctor Strange in the Multiverse of Madness menyiratkan jika Strange sadar tentang masalah multiverse ini. Jadi, apa saja penampakan di teaser dan keseluruhan adegan pascakredit terakhir Spider-Man: No Way Home itu? Dikutip dari Screen Rant, berikut ulasannya!





1. Jam tangan rusak Strange



Salah satu gambar yang sekilas terlihat adalah refleksi jam tangan rusak Stephen Strange. Penggemar pasti ingat, Strange pernah punya koleksi jam tangan mahal. Tapi, akhirnya, dia hanya punya satu yang sudah rusak yang dia pakai di Kamar-Taj. Selain menyimbolkan pertumbuhan spiritualnya, ini juga membayangi ulah Strange yang merusak waktu saat mengalahkan Kaecilius dan Dormammu. Di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, jam tangan itu sepertinya mengindikasikan perpecahan waktu ke realitas lain yang paralel—dengan refleksi Strange mewakili sejumlah varian yang kemudian muncul di teaser ini.

2. Dunia yang membusuk



Strange sepertinya menemukan dirinya di dunia paralel di situasi membusuk yang dramatis saat dia terburu-buru melintasi gerbang untuk melihat lingkungannya. Ada sekilas cuplikan yang memperlihatkan dia melintasi Sanctum Sanctorum yang membusuk. Setelah Loki terbangun di tempat yang mirip yang ternyata adalah kekosongan di akhir waktu, ini mungkin sama. Alasan pembusukan itu bisa jadi tempat tersebut adalah korban Shuma-Gorath, penjahat yang dikabarkan muncul di Doctor Strange. Makhluk kuno itu mungkin mengintai lini masa utama MCU setelah melihatnya sekilas di peristiwa pecahnya multiverse di Spider-Man: No Way Home.

3. Pernikahan Christine Palmer



Cuplikan pendek lain yang terlihat adalah pernikahan Christine Palmer (Rachel McAdams). Meskipun Stephen Strange ada di sana—bersama Nicodemus West (Michael Stuhlbarg)—sepertinya dia bukan mempelai prianya. Itu bisa terjadi di semesta lain. Tapi, bisa saja Christine selamat dari jentikan jari Thanos dan punya pacar baru dalam lima tahun ketika Stephen jadi korban jentikan jari itu. Harus dilihat siapakah suami Christine ini atau seperti apakah reaksi Strange akan menggemakan varian tertentu seperti di serial animasi What If…?

4. Peringatan mengerikan



Teaser Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini memakai lagi peringatan Wong di Spider-Man: No Way Home. Ketika dikombinasikan dengan gambar baru, peringatan ini jadi terdengar lebih mengerikan. Peringatan ini disertai penampakan burung gagak, burung yang sering dianggap sebagai pertanda mistis kesialan dan bahkan kematian. Di komik Marvel, burung gagak sudah lama diasosiasikan dengan Morgan le Fay. Di adalah seorang penyihir kuat yang punya kaitan dengan Black Knight di komik. Bisa saja ini mengindikasikan ada karakter utama yang akan tewas di Doctor Strange 2.

5. America Chavez

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More