5 Artis Korea Alami Kecelakaan saat Syuting, dari Song Joong-ki hingga Park Seo-Joon

Selasa, 14 Desember 2021 - 11:19 WIB
Song Joong-ki pernah mengalami cedera serius hingga patah tulang saat syuting Descendants of The Sun. Foto/History D&C
JAKARTA - Menjadi pemeran drama atau film memang mesti siap dengan segala risiko, termasuk mengalami cedera atau kecelakaan saat syuting.

Inilah yang dialami sederet artis beken Korea saat mereka menjalani syuting drama mereka. Dari luka ringan hingga cedera berat, berikut daftarnya.

1. Song Joong-Ki



Foto: KBS



Bintang Korea yang masuk dalam daftar aktor berpendapatan tertinggi ini pernah mengalami kecelakaan saat syuting drama hit Descendants of The Sun (2016).

Ia mengalami patah tulang dan ligamennya pecah saat melakukan adegan terjatuh. Ia lalu langsung dilarikan ke UGD dan syuting pun sempat ditunda selama dua minggu.

2. Lee Seung-Gi



Foto: SBS

Saat berperan sebagai polisi dalam drama laga You're All Surrounded (2014), Lee Seung-gi mengalami cedera di mata kirinya karena terkena pisau. Ini membuat kornea matanya rusak, dan menyebabkan pendarahan intraokular. Karena kecelakaan ini, syuting pun mesti ditunda selama beberapa hari.

Baca Juga: Alasan Sebenarnya Drama Jaehyun NCT Tak Disetujui Penulis Skenario

3. Yoo Ah-In



Foto: CJ Entertainment

Aktor drama dan film ini juga pernah mengalami kecelakaan saat syuting film Veteran (2015). Rahangnya mengalami luka serius karena terkena kaca spion motor yang 'terbang'. Meski begitu, Ah-in tetap bersikukuh menyelesaikan syuting hingga selesai.

4. Moon Geun-young



Foto: MBC
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More