Alasan Sebenarnya Drama Jaehyun NCT Tak Disetujui Penulis Skenario

Sabtu, 11 Desember 2021 - 17:17 WIB
loading...
Alasan Sebenarnya Drama Jaehyun NCT Tak Disetujui Penulis Skenario
Jaehyun NCT kembali gagal membintangi drama Korea setelah drama Bungee Jumping of Their Own dibatalkan pembuatannya. Foto/SM Entertainment
A A A
SEOUL - Jaehyun NCT gagal membintangi drama remake dari film Bungee Jumping of Their Own setelah Kakao TV resmi membatalkannya.

Seperti diberitakan sebelumnya pada Kamis (9/12), drama remake dari film yang dirilis pada 2001 itu terpaksa diberhentikan prosesnya setelah mempertimbangkan pendapat dari penulis skenario filmnya.

Menurut berita terbaru yang dilaporkan Star News, dikatakan bahwa ternyata sang penulis skenario tersebut tak setuju filmnya dibuat ulang atas alasan perubahan keyakinannya dalam beragama.

"Dia mendengar kabar bahwa filmnya akan diadaptasi menjadi drama. Ia lalu menyampaikan keberatannya dengan alasan bahwa ia kini telah menjadi umat Kristen yang taat," tulis Star News berdasarkan sumber dari dalam industri hiburan.

Alasan Sebenarnya Drama Jaehyun NCT Tak Disetujui Penulis Skenario

Foto: Cineclick Asia

Tak cuma menyampaikan keberatannya atas pembuatan ulang Bungee Jumping Of Their Own, sang penulis juga mengatakan bahwa ia akan menempuh jalur hukum jika rumah produksi nekat untuk tetap melanjutkan proses pembuatan drama ini.

"Tidak ada ruang untuk bernegosiasi karena ini menyangkut kepercayaan agama," imbuh sang sumber.

Baca Juga: 5 Drama Korea Batal Tayang, Ada yang karena Ribut dengan Rumah Produksi

Sebenarnya, hak cipta film tersebut ada di tangan rumah produksi, dalam hal ini Choice Cut, tapi mereka memutuskan untuk menghormati keputusan sang penulis dan akhirnya membatalkan sepenuhnya pembuatan drama itu.

Bungee Jumping of Their Own bercerita tentang seorang pria bernama Seo In-woo yang mesti menghadapi kenyataan pahit bahwa pacarnya tewas karena kecelakaan.

Beberapa tahun kemudian, saat In-woo telah menikah dan punya anak, ia bertemu dengan siswa laki-laki bernama Hyun-bin yang perilakunya mirip seperti pacarnya yang tewas tersebut. In-woo pun tak kuasa menolak perasaannya, dan mesti menghadapi tekanan masyarakat karena mengira dia berubah menjadi seorang homoseksual.

Alasan Sebenarnya Drama Jaehyun NCT Tak Disetujui Penulis Skenario

Foto: Cineclick Asia

Seharusnya, Jaehyun NCT akan berperan sebagai Im Hyun-bin, sementara Lee Hyun-wook sebagai Seo In-woo. Drama awalnya akan dibuat sepanjang 16 episode. Syutingnya akan dimulai pada Januari 2022, dan serialnya tayang pada paruh kedua 2022.

Ini adalah untuk kedua kalinya drama yang dibintangi Jaehyun mengalami masalah. Sebelumnya, drama Dear M yang dibintanginya ditunda penayangannya akibat kasus perisakan yang dilakukan oleh pemeran utama perempuannya, Park Hye-su.

Baca Juga: 8 Drama Korea Dibintangi Idol K-Pop yang Ratingnya Tinggi

Dear M mestinya tayang pada 26 Februari 2021, tapi hingga belum ada informasi lanjutan tentang tanggal penayangan drama romantis berlatar dunia perkuliahan itu.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)