8 Karakter Pria Drama Korea yang Jadi Idaman, Antibrengsek-brengsek Club

Selasa, 07 Desember 2021 - 13:01 WIB
Baca Juga: 5 Drama Korea yang Episodenya Dipangkas karena Ratingnya Menyedihkan

4. Seo Poong - Wok of Love



Foto: Viu

Laki-laki yang bisa memasak jadi salah satu daya tarik bagi kaum hawa. Jadi tak heran Seo Poong yang sangat jago membuat berbagai jenis masakan masuk dalam daftar ini.

Apalagi, perempuan yang dicintainya, yaitu Dan Sae-woo (Jung Ryeo-won) selalu lapar. Jadi keduanya memang cocok jadi pasangan.

Kualitas terbaik lainnya dari Seo Poong adalah dia selalu memperlakukan orang lain dengan sebaik-baiknya. Dia sanggup melihat hal baik yang dimiliki orang lain, meski yang lainnya sulit melihat hal tersebut.

5. Cha Eun-ho - Romance is a Bonus Book



Foto: tvN

Kalau cinta sejati tanpa sifat egois ada penampakannya, maka sosok itu adalah Cha Eun-ho (Lee Jong-suk). Dia sejak lama jatuh cinta pada rekan kerjanya Kang Dan-yi (Lee Na-young), dan tetap setia mencintainya meski perempuan idamannya itu sudah menikah dengan lelaki brengsek.

Saat Dan-yi butuh orang untuk bersandar, Eun-ho menyediakan waktu dan hatinya untuk perempuan itu. Dia mengatakan pada Dan-yi bahwa dia siap menemaninya sampai perempuan itu sanggup berdiri dengan kakinya sendiri.

6. Park Mo-geun - Search: WWW



Foto: tvN

Park Mo-geun (Jang Ki-yong) adalah kreator musik untuk gim. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama pada Bae ta-mi (Im Soo-jung). Meski begitu, dia sangat menghormati perempuan itu dengan tetap menjaga jarak.

Ta-mi memang berulang kali menghindar dari Mo-geun, tapi dia tetap sabar sembari juga tetap memberi ruang bagi gadis itu. Yang pasti, dia memastikan bahwa kalau Ta-mi butuh sesuatu, dia pasti akan selalu ada untuk membantunya.

Saat Ta-mi mengalami kesulitan hidup, Mo-geun pun menjadi orang pertama yang membantunya mengatasi masalah, tanpa meminta apa pun dari perempuan itu.

7. Lee Ik-jun - Hospital Playlist

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More