5 Drama Korea yang Episodenya Dipangkas karena Ratingnya Menyedihkan

Jum'at, 03 Desember 2021 - 10:25 WIB
Padahal, premis ceritanya cukup menarik, yaitu tentang pria penulis webtoon yang menulis kisah tentang para mantannya. Webtoon ini jadi hit, dan ingin dibuatkan versi filmnya. Yang menarik, sang investornya ternyata adalah mantan pacar si pemuda, yang akhirnya membuat mantan-mantan si pemuda yang lainnya ikut bermunculan kembali.

4. MOM IS ACTING UP (2012)



Foto: MBC

Tadinya, drama ini akan dibuat sepanjang 120 episode, tapi dipangkas sangat telak menjadi hanya 27. Penyebabnya apalagi kalau bukan ratingnya yang sangat kecil.

Sesuai judulnya, serial ini ini adalah sebuah drama keluarga tentang kepindahan beberapa anggota keluarga ke rumah saudaranya. Kondisi ini jelas membuat rumah tangga dan hubungan keluarga besar menjadi ricuh.

Baca Juga: 10 Tren dalam Drama Korea, yang Terbaru Bikin Penonton Heboh!

5. LOVE FREQUENCY 37.2 (2014)



Foto MBC

Drama ini tadinya akan dibuat sebanyak 12 episode, lalu dipangkas menjadi setengahnya, yaitu 6 episode. Sejumlah penonton sebenarnya menyukai drama ini, tapi sayangnya jumlahnya tak sesuai ekspektasi MBC selaku stasiun yang menayangkan serial ini.

Love Frequency 37.2 adalah drama omnibus tentang kehidupan cinta para penyiar radio. Beberapa pemainnya adalah Yoon Gun, Yoon Jin-wook, Choi Yoon-so, dan Jeon Ji-hoo.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More