4 Momen Ter-baper Now We Are Breaking Up Episode 5 dan 6

Kamis, 02 Desember 2021 - 11:38 WIB
Hubungan tak tentu arah Young-eun dan Jae-guk semakin membuat penonton gemas menyaksikan Now We Are Breaking Up. Foto/SBS
JAKARTA - Drama Korea Now We Are Breaking Up yang dibintangi Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong semakin penuh dengan momen yang membuat penonton emosional.

Pada dua episode yang tayang terakhir, yaitu episode ke-5 dan ke-6, Young-eun dan Jae-guk memiliki beberapa momen penting yang membuat penonton semakin ingin keduanya bersatu. Berikut empat momen ter-baper dalam dua episode tersebut, mengutip Soompi.

Peringatan: tulisan ini mengandung spoiler

1. PERTEMUAN YOUNG-EUN DAN JAE-GUK DI LORONG RUANG DESAIN





Foto: SBS

Young-eun bekerja di Sono, dan mereka menghadapi masalah saat bekerja dengan Claire Marie. Tentunya, ini membuat Young-eun stres. Sementara itu, dia juga mengetahui bahwa Jae-guk ternyata berkolaborasi dengan perusahaan itu.

Keduanya pun lantas tanpa sengaja bertemu di lorong dekat ruang desain. Young-eun terlihat kikuk, tak tahu mesti berbuat apa. Sejak Jae-guk mengungkapkan perasaannya, ini menjadi pertemuan pertama mereka. Jadi scene ini sangat emosional, membuat perasaan penonton ikut campur aduk.

Baca Juga: 10 Drama Korea 2021 Terfavorit Pilihan Jutaan Penonton

2. YOUNG-EUN TAHU BAHWA FOTO YANG DIBELINYA ADALAH HASIL KARYA JAE-GUK



Foto: SBS

Pada 10 tahun yang lalu, Young-eun membeli sebuah foto di jalanan di Paris. Foto itu dibelinya saat dia sedang stres karena pekerjaan, dan melihatnya membuat hatinya nyaman.

Selama ini, foto tersebut selalu jadi pelarian bagi Young-eun setiap kali dia mengalami kesulitan. Saat mengetahui bahwa ternyata foto tersebut adalah hasil potretan Jae-guk, Young-en sadar bahwa selama ini pria itulah yang telah memberi kenyamanan padanya selama bertahun-tahun, bahkan sebelum mereka bertemu.

3. YOUNG-EUN DAN JAE-GUK BERBINCANG DI RUANG DESAIN



Foto: SBS

Saat keduanya bertemu di ruang desain, mereka saling terbuka dan Jae-guk menceritakan tentang perjalanan kariernya. Young-eun juga terlihat tak menutup diri seperti sebelumnya.

Tak hanya itu, Young-eun bahkan mendapat inspirasi desain dari foto Jae-guk. Adegan ini membuat baper karena terlihat jelas bahwa keduanya punya koneksi yang kuat dan saling menginspirasi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More