Panduan Menonton Hellbound, Drama Korea Terbaru yang Mencekam

Jum'at, 19 November 2021 - 18:52 WIB
1. Jeong Jin-soo (Yoo Ah-in)



Foto: Netflix

Jin-soo adalah pemimpin sekte religi Kebenaran Baru (New Truth Society). Dia berwibawa sekaligus misterius. Yang membuatnya berbeda dengan pemimpin sekte lainnya adalah, Jin-soo tampil sederhana, tak memiliki banyak barang, bahkan tinggal di tempat yang biasa saja. Singkat kata, dia tak bergelimang harta apalagi hidup bermewah-mewahan.

2. Jin Kyeong-hoon (Yang Ik-june)



Foto: Netflix

Kyeong-hoon adalah detektif yang menyelidiki Kebenaran Baru setelah munculnya kasus pertama kemunculan malaikat maut di jalanan Seoul. Dia detektif yang punya analisis tajam, tapi kadang terdistraksi oleh hubungannya dengan anak perempuan satu-satunya, Jin Hee-jeong (Lee Re).

Istri Kyeong-hoon tewas dibunuh, sementara Hee-jeong yang masih remaja menyalahkan dirinya atas kematian ibunya. Akibat peristiwa tragis itu, Hee-jeong kerap menutup diri pada ayahnya, membuat Kyeong-hoon kesulitan untuk dekat dengan anaknya itu. Karakter Kyeong-hoon menjadi sosok yang multidimensional karena harus menghadapi dilema dalam hidupnya.

3. Min Hye-jin (Kim Hyun-joo)



Foto: Netflix

Pengacara perempuan yang sangat cerdas, tegas, dan sangat memegang prinsip hidupnya. Dia menjadi pengacara bagi Park Jeong-ja (Kim Shin-rok), ibu dua anak yang didatangi malaikat pencabut nyawa. Hye-jin juga menjadi penantang utama kelompok Kebenaran Baru.

4. Bae Young-jae (Park Jeong-min)



Foto: Netflix

Dia adalah produser film dokumenter yang berusaha menyelidiki Kebenaran Baru. Sosoknya baru akan muncul dalam episode ke-4 serial ini.

5. Song So-hyun (Won Jin-ah)



Foto: Netflix
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More