Game yang Dimainkan Idol K-Pop, dari Jin BTS hingga Baekhyun EXO

Kamis, 18 November 2021 - 16:00 WIB


Foto: Electronic Arts

Mantan member girl group IZ*ONE asal Jepang, Sakura, disebut hobi memainkan Apex Legends. Ini adalah game battle royale dengan tim yang masing-masing terdiri dari tiga pemain. Mereka akan berperan sebagai petarung dengan berbagai keahlian.

Selain Apex Legends, Sakura juga punya sederet game favorit, di antaranya Splatoon 2, Undertale, dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Dia bahkan punya kanal YouTube Channel Miyawaki Sakura yang isinya unggahan video dirinya bermain game.

5. FORTNITE





Foto: Epic Games

Fortnite adalah game favorit Mark GOT7, juga eaJ Day6 yang juga pernah memasukkan video dirinya bermain game di kanal YouTube JaeSix. Fortnite adalah permainan battlesatu lawan satu.

Layaknya kompetisi, ada 100 pemain yang ikut bertarung, dan tiap peserta harus mampu mengalahkan lawan-lawannya hingga bisa dinobatkan sebagai pemenang utama.

Baca Juga: 12 Kanal YouTube Gratis dan Legal untuk Menonton Drama Korea

6. STARCRAFT



Foto: Blizzard Entertainment

StarCraft adalah game jadul yang sangat populer di Korea Selatan, dan juga sering dimainkan Jin BTS. Permainan strategi ini mengharuskan pemain untuk mengalahkan lawan, umumnya dengan menghancurkan bangunan-bangunan milik mereka.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More