10 Drama Korea Terfavorit 2021 Pilihan Pelaku Industri, Squid Game Tak Termasuk

Kamis, 04 November 2021 - 11:59 WIB
Drama ini berpusat pada tiga perempuan usia 30-50 tahun yang sukses bekerja untuk sebuah acara radio. Kelihatannya, para perempuan ini punya pernikahan yang bahagia hingga akhirnya masing-masing mulai menghadapi masalah yang memengaruhi kebahagiaan rumah tangga mereka.

7. YOUTH OF MAY - 7 SUARA



Foto: KBS2

Drama ini mengisahkan hubungan asmara antara seorang mahasiswa kedokteran dan seorang perawat dengan latar waktu Mei 1980, yaitu saat masa pemberontakan di Gwangju (Gwangju Uprising).

6. PENTHOUSE - 12 SUARA



Foto: SBS

Drama ini menceritakan tentang kehidupan para penghuni Hera Palace, sebuah apartemen mewah yang terdiri dari 100 lantai. Para penghuni apartemen punya banyak rahasia dan ambisi masing-masing.

5. RACKET BOYS - 20 SUARA



Foto: SBS

Drama ini sempat menjadi kontroversi di Indonesia karena penggambaran negatif tentang penyelenggaraan kompetisi bulu tangkis yang diadakan di Jakarta. Racket Boys bercerita tentang perjuangan para remaja yang bermimpi menjadi raja di dunia bulu tangkis.

4. BEYOND EVIL -21 SUARA



Foto: JTBC

Drama psikologi thriller ini bercerita tentang dua polisi yang dengan gagah berani menangani kasus-kasus yang sulit dipecahkan. Beyond Evil memenangkan tiga piala dalam 57th Baeksang Arts Awards, yaitu drama terbaik, skenario terbaik, dan aktor terbaik untuk Shin Ha-kyun.

3. VINCENZO - 22 SUARA



Foto: tvN
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More