4 Bintang Drama Korea yang Dilarang Main Adegan Ranjang Saking Manisnya

Selasa, 02 November 2021 - 12:45 WIB
Park Bo-young sudah berusia 30 tahun, tapi tetap menggemaskan dan dianggap tak cocok kalau beradegan sensual. Foto/BH Entertainment
JAKARTA - Beberapa aktor dan aktris drama Korea identik dengan citra anak baik-baik, entah karena peran-peran yang dimainkannya maupun wajahnya yang terlihat polos.

Karena citra tersebut, penonton tak rela jika mereka melakukan adegan ranjang atau konten dewasa lainnya. Nah, berikut ini empat bintang drakor yang punya citra baik-baik hingga membuat penonton 'melarang' mereka beradegan sensual.

1. KIM YOO JUNG



Foto: via Soompi



Kim Yoo-jung sudah dikenal publik sejak usia lima tahun karena pernah menjadi model dan aktris cilik. Beranjak dewasa, perempuan berusia 22 tahun ini banyak bermain dalam drama romantis, di antaranya Princess Hours, Moon Embracing the Sun, dan Lovers of the Red Sky.

Tak heran, Yoo-jung mendapat julukan "adik perempuan Korea" karena wajah cantik dan perilakunya yang manis. Atas alasan inilah, Kim Yoo-jung dinilai tidak cocok kalau berpakaian seksi, apalagi berakting adegan ranjang.

Baca Juga: 9 Drama Sageuk Komedi Romantis, Bisa Jadi Obat Antistres!

2. KIM SEON-HO



Foto: tvN

Citra anak baik-baiknya memang kini tercoreng akibat skandal pemaksaan aborsi. Namun sejauh ini, Kim Seon-ho tidak melakukan adegan seksi atau intim dalam drama-drama yang dimainkannya.

Sebaliknya, popularitasnya justru melejit berkat citra anak baik-baik yang dimainkannya dalam drama Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha. Karena itulah, penonton tidak suka kalau citra manis itu dirusak dengan adegan berkonten 18+.

3. PARK BO-YOUNG



Foto: via Soompi

Park Bo-young sudah berusia 30 tahun, bukan usia yang muda untuk mereka yang berkecimpung dalam dunia hiburan. Namun wajah dan citranya tetap saja adalah seorang perempuan muda yang mungil, menggemaskan, dan polos.

Tak heran, ia masih pantas memakai seragam sekolah layaknya anak SMA saat berperan dalam drama tahun ini, Doom at Your Service. Juga drama-drama romantis seperti Strong Girl Bong-soon dan Abyss.

Tak hanya para penonton drama Korea yang tak rela Park Bo-young beradegan seksi dan sensual, sang aktris pun tak ada niat untuk melakukannya. "Para penggemarku juga tidak tertarik dengan tubuhku," ujarnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More