6 Drama Korea 2021 Rating Tinggi di Korea, tapi Kurang Populer di Pasar Internasional

Rabu, 27 Oktober 2021 - 10:54 WIB
4. ONE THE WOMAN



Foto: SBS

One The Woman adalah drama komedi romantis on going tentang seorang jaksa korup yang mengalami kecelakaan lantas mengalami amnesia. Lalu dia disangka sebagai orang lain yang kaya raya.

Rating serial ini berada di angka 15%, dan menyorot kehidupan kaum elite di Korea Selatan, mirip dengan The Penthouse. Sayangnya, popularitas keduanya tak sama untuk penonton internasional.

5. THE VEIL



Foto: MBC

Drama thriller ini kerap dipuji penonton di Korea karena ceritanya, dengan rating hingga mencapai 9.8%. Sayangnya, serial ini tak sampai meledak di pasar internasional.

The Veil dibintangi oleh Namgoong Min, dan bercerita tentang agen mata-mata di National Intelligence Service (NIS) yang menghilang selama setahun setelah terkena skandal. Ia lalu muncul lagi untuk mencari tahu orang yang menjebaknya dengan skandal tersebut.

Baca Juga: Wawancara Terakhir Kim Seon-Ho sebelum Skandal Beredar, Jawab Pertanyaan tentang Cap Anak Baik

6. TAXI DRIVER



Foto: SBS

Taxi Driver sebenarnya cukup mendapat perhatian penonton internasional, tapi dengan bintang sekelas Lee Je-hoon dan cerita thriller yang apik, serial ini semestinya bisa mendapatkan hype yang lebih.

Taxi Driver mendapat rating tinggi hingga 16%. Ceritanya tentang Kim Do-gi yang punya latar belakang sekolah militer dan kini bekerja sebagai sopir taksi. Meski begitu, tugasnya adalah membalaskan dendam para klien lewat tugas yang diberikan oleh perusahaannya itu.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More