6 Hal Tak Menyenangkan yang Sering Dialami Pria Ganteng

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 12:00 WIB
Pria tampan tak selalu mendapat keuntungan dari wajahnya, malah kadang mempersulitnya. Foto/Getty Images
JAKARTA - Sama halnya dengan cantik yang merujuk pada perempuan, punya wajah tampan adalah sebuah karunia yang didapatkan oleh pria.

Banyak yang menganggap, punya wajah menawan menjadi sebuah keberuntungan karena membuat seseorang lebih mudah mencapai sesuatu dibanding mereka yang berwajah biasa saja atau diangggap "tidak estetik".

Meski begitu, tak selamanya punya wajah menarik menguntungkan si empunya. Kadang, wajah tersebut juga menjadi sebuah penghalang atau malah kelemahan bagi mereka. Berikut di antaranya.

1. PEREMPUAN SERING MENGANGGAP TIDAK SERIUS DAN HANYA MENGGODA







Foto:IgorVetushko/Crello

Anggapan ini sering terjadi saat mereka sedang mendekati lawan jenis. Ketika mereka tersenyum atau memberikan bantuannya secara tulus, maka akan dicap ‘tebar pesona’ atau hanya sekedar menggoda saja dan tidak punya maksud serius ingin melakukan pendekatan.

2. DIANGGAP JUAL TAMPANG DALAM KARIER



Foto: Big Stock

Ini mungkin yang paling sering dialami mereka yang punya wajah rupawan. Dalam hal keterampilan mengerjakan sesuatu, mereka kerap dianggap sebelah mata karena orang menilai mereka hanya menjual tampang saja. Misalnya pria ganteng yang berada dalam posisi tinggi dalam kariernya, akan mendapat cap jelek bahwa mereka bisa mendapatkan karier bagus hanya karena ketampanannya.

Baca Juga: Sudah Usia 50 Tahun, 9 Seleb Indonesia Ini Tetap Ganteng Maksimal

3. SULIT MENEMUKAN PASANGAN SEJATI



Foto: Joshua Earle/Unsplash

Punya wajah tampan pasti akan dikelilingi banyak perempuan sehingga sulit untuk memilih yang cocok dan tulus sebagai pasangan hidup.

4. SANGAT TEROBSESI DENGAN PENAMPILAN

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More