Standar Ketampanan di 10 Negara, dari Berewok hingga Rajin Atur Alis

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 10:04 WIB
Lucas Bravo yang beken lewat serial Emily in Paris memenuhi standar ganteng di Prancis dengan mata biru dan rambut cokelatnya. Foto/Getty Images
JAKARTA - Standar ketampanan di tiap tempat memang berbeda-beda, bergantung pada nilai dan sejarah yang dialami masyarakat di tempat tersebut.

Jadi, bisa dibilang nyaris tak ada standar ketampanan dan maskulinitas yang benar-benar mutlak bisa diterapkan di seluruh dunia. Nah, berikut ini beberap standar yang berlaku di 10 negara.

1. AMERIKA SERIKAT



Foto: Getty Images



Amerika tidak tertarik lagi pada pria yang terlalu rupawan. Mereka lebih tertarik pada laki-laki yang berotot, berkulit matang, dan yang terpenting sedikit berjenggot.

2. SWEDIA



Foto: Getty Images

Berkebalikan dengan Amerika, standar tampan di Swedia merujuk pada pria dengan figur langsing, mata sayu, tubuh tinggi, berambut pirang, dan rahang yang tajam.

3. ITALIA



Foto:Instagram @marianodivaio

Natural beauty menjadi standar pria ganteng di Italia. Merawat diri, termasuk mengatur alis, perawatan kuku, dan memakai perhiasan masuk dalam standar ketampanan.

Baca Juga: Ganteng itu Beragam, Mengapa Harus Berkiblat ke Barat?

4. INDIA



Foto:Instagram @ruslaanmumtaz

Untuk menjadi tampan, pria di India perlu berfokus pada gaya rambut, juga menumbuhkan sedikit jenggot sebagai standar macho.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More