7 Drama Korea Terbaru Beda Genre Oktober 2021, Banyak Bintang Comeback!

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 16:36 WIB


4. JIRISAN - 23 OKTOBER



Foto: tvN

Salah satu blockbuster yang paling ditunggu adalah serial "Jirisan" dengan kolaborasi dua bintang papan atas dalam industri film Korea, Jun Ji-hyun dan Joo Ji-hoon. Semakin menghebohkan, karena Jin BTS sudah terkonfirmasi akan mengisi soundtrack drama ini.

Serial yang akan tayang di tvN ini berkisah tentang seorang ranger pria pemula Kang Hyun-jo (Joo Ji-hoon), yang memiliki kemampuan untuk melihat arwah orang mati akibat bencana di Gunung Jiri. Dia lalu memutuskan untuk bekerja sama dengan penjaga hutan perempuan senior Seo Yi-kang (Jun Ji-hyun ) untuk mengungkap misteri di balik kecelakaan di taman nasional.

Kembalinya Jun Ji-hyun ke dunia akting setelah empat tahun hiatus jelas akan menjadi alasan terbesar bagi pencinta drama Korea untuk "Jirisan". Karakternya dalam drama adalah seorang perempuan berbakat, mampu bergerak di medan yang sulit seperti lereng dan tebing, juga dapat memprediksi lokasi rawan bencana, serta tahu segalanya tentang gunung Jiri.

Ini akan menjadi karya dan peran yang berbeda dari drama Jun Ji-hyun sebelumnya, belum lagi kombinasi dengan aktor kuat Joo Ji-hoon dan tim produksi yang sangat bergengsi.

5. CHIMERA - 30 OKTOBER



Foto: OCN

Ini adalah karya baru dari OCN dengan kombinasi nama terkenal, yang paling istimewa adalah Soo-hyun, juga dikenal sebagai Claudia Kim , aktris Korea populer yang aktif di Hollywood. Plot drama ini menceritakan kisah tiga orang, seorang kriminal, seorang psikoanalis kriminal, dan seorang ahli bedah.

Ketiganya, demi tujuan pribadi, menyelidiki kasus terkini yang terkait dengan serangkaian kasus. Kasus tersebut diberi nama “Insiden Chimera” yang terjadi pada 1984. Buat kamu yang suka genre drama kriminal, jangan sampai tidak menontonnya.

6. CITY GIRL DRINKERS - OKTOBER



Foto: TVING

Drama ini bercerita tentang tiga perempuan berusia 30-an yang selalu pergi minum bersama setelah bekerja. Mereka punya keyakinan bahwa minum akan membantu menyelesaikan masalah hidup mereka.

Selain ketiga pemain, Choi Si-won akan comeback.Karya ini diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul sama dan akan menjadi satu-satunya komedi di antara serial Oktober mendatang. Banyak netizen yang menunggu dramayang akan dirilis di aplikasi TVING.

Baca Juga: 5 Fakta Unik 'Squid Game', dari Peti Mati hingga Ranjang Tingkat

7. INSPECTOR KOO - OKTOBER
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.