Fakta Pemain 'Squid Game' Jung Ho-Yeon, dari Ikut Kompetisi Model hingga Asmara

Senin, 20 September 2021 - 17:00 WIB
Saat proses audisi untuk "Squid Game", Jung Ho-yeon sedang berada di New York. Dia lantas merekam video audisinya untuk dikirim ke Seoul. “Aku sedang di New York untuk fashion week, tapi perusahaan memintaku untuk merekam sebuah video audisi, jadi aku membuatnya,” ujarnya saat konferensi pers daring "Squid Game" pada 15 September.

“Aku mengerahkan seluruh energi yang kupunya untuk berlatih akting, kemudian Hwang Dong-hyuk berkata kalau dia ingin bertemu denganku. Jadi aku langsung terbang ke Korea setelah jadwalku di New York selesai dan mengambil kesempatan ini.”

4. LANGSUNG DILIRIK SUTRADARA





Foto: Singles Magazine

Sutradara "Squid Game" Hwang Dong-hyuk mengaku langsung yakin memilih Jung Ho-yeon untuk memerankan Kang Sae-byeok. “Suara, tatapan, hingga aura yang dimilikinya sangat sempurna,” katanya.

5. BELAJAR DIALEK KOREA UTARA





Foto: Instagram @hoooooyeony

Jung Ho-yeon mengatakan bahwa untuk lebih mendalami peran sebagai Sae-byeok, dia sampai belajar dialek Korea Utara. Dialek yang digunakan oleh warga Korea Selatan dan Korea Utara memang berbeda, sehingga dia merasa perlu mempelajari hal tersebut.

Baca Juga: 7 Drama Korea 2021 Rating Tertinggi, Dua Terbesar Tidak Populer di Indonesia

6. BERPACARAN DENGAN AKTOR LEE DONG-HWI



Foto: Instagram/@dlehdgnl

Jung Ho-yeon ternyata sudah berpacaran selama enam tahun dengan aktor Lee Dong-hwi. Sang aktor yang kini berusia 36 tahun itu pernah bermain dalam "Reply 1988" sebagai Ryu Dong-ryong. Dia juga bermain dalam sederet film populer seperti "The Handmaiden" (2016), "Confidential Assignment" (2017), "New Trial (2017), dan "Extreme Job" (2019).

Andin Danaryati

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Jakarta
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More