5 Kafe Kekinian untuk Nongkrong di Bogor, Ada Live Music-nya!

Kamis, 12 Agustus 2021 - 15:20 WIB
Kafe-kafe kekinian dengan desain apik dan fasilitas live music banyak bermunculan di Kota Bogor. Foto/Andrian Nugroho, Pexels
JAKARTA - Hangout di kafe memang sudah jadi kegemaran anak muda. Ngobrol, makan , apalagi sambil mendengarkan musik secara langsung (live music) pastinya bakal bikin makin betah.

Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi kafe yang asyik dan nyaman untuk nongkrong bareng teman di kawasan Bogor, berikut yang bisa menjadi pilihan.

1. DIMITREE



Foto:Instagram @dimitree___



Kafe di jalan Pangrango ini dibagi menjadi area dalam ruangan dan luar ruangan. Di luar, desainnnya mengambil tema tropis karena ada beberapa spot dengan dedaunan dan tanaman cantik lainnya. Di setiap ruangannya pun ada beberapa titik foto yang bisa kamu pakai.

Untuk menunya, ada berbagai macam varian, baik makanan maupun minuman, termasuk shisa, dengan harga mulai Rp20 ribu-an.Saat sore atau malam hari pada hari-hari tertentu akan ada live music untuk dinikmati.

2. TWO STORIES



Foto:Instagram @2storiesbogor

Kafe tiga lantai ini sudah sangat terkenal di kalangan anak Bogor karena sering dijadikan sebagai spot foto di Instagram. Kafe di jalan Pajajaran Indah ini menghadirkan banyak varian menu minuman serta makanan dengan kisaran harga mulai Rp18 ribu.

Two Stories juga menghadirkan menu bar, salah satunya Smash Wishkey dan Soju.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Jajanan Kaki Lima di Jakarta, Murah Meriah Enak!

3. KOPI NAKO



Foto:Instagram @kopi.nako

Kopi Nako sudah memiliki banyak cabang di berbagai kota, seperti Bandung dan Jakarta, bahkan di Bogor saja kafe ini memiliki tiga cabang, yaitu Kopi Nako Rumah Sangrai, Kopi Nako Kuntum, dan Kopi Nako di Jalan Padjajaran Indah. Ada rea dalam maupun luar ruangan.

Kafe ini punya desain yang menyegarkan mata, membuat banyak anak muda hobi berkunjung ke sini. Menunya juga beragam, salah satunya es kopi sayang, kopilokal, dan avocado cheese. Ada juga camilan kentang goreng dan cireng.

4. RAIN DEAR
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.