Pesona 'Nevertheless', dari Perempuan hingga Laki-Laki Semua 'Tersongkang-songkang'

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 09:53 WIB
“Ini beda dengan drama Korea romantis lainnya yang biasanya ngajak kita berimajinasi kayak, ‘Andai aku punya cowok kayak gitu, ‘Kapan aku diistimewain kayak gitu?’, ‘Kapan yah punya cowok kayak dia’,” imbuh Nurpita.



Foto: Netflix

Senada dengan Nurpita, Umar merasa alur cerita "Nevertheless" sangatlah mirip dengan kehidupan cinta yang ada pada masa kini. “Cewek-cewek lebih tertarik dengan cowok yang bad boy gitu, termasuk Na-bi yang tertarik sama cowok seperti Jae-eon, padahal banyak cowok di sekeliling Na-bi yang lebih baik secara attitude, tapi Na-bi lagi-lagi jatuh ke pelukan Jae-eon,” ucap Umar.

Baca Juga: 8 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik 2019-2020



Berharap Akhir Bahagia

Karena "Nevertheless" tinggal menyisakan tiga episode terakhir, Umar berharap agar ceritanya berakhir bahagia, “Entah itu Na-bi bisa mendapatkan cowok yang sayang banget sama dia dan Na-bi tidak disakiti lagi oleh cowok-cowok yang cuma mau mempermainkan hati Na-bi, dan semoga karya patungnya bisa mengalahkan patung mantannya,” katanya.

Sementara Silfi berharap agar Na-bi dan Jae-eon bisa saling membahagiakan satu sama lain. Namun Nurpita justru berharap sebaliknya. “Semoga Na-bi sadar bahwa Jae-eon bukanlah pria yang terbaik untuknya,” tegas Nurpita.

GenSINDO

Untsi Khairi

Politeknik Negeri Jakarta
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More