Restoran All You Can Eat Tema Jepang dan Korea Murah, Mulai Rp60 Ribuan

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 11:55 WIB
Restoran berkonsep all you can eat makin menjamur dengan harga yang makin terjangkau untuk anak muda. Foto/Getty Images
JAKARTA - Restoran berkonsepall you can eat (AYCE) belakangan makin populer di kalangan anak muda. Di restoran ini kita bebas menyantap semua makanan yang ada, dan biasanya dibatasi oleh waktu. Menu yang ditawarkan juga beragam, misalnya seperti Jepang dan Korea.

Biasanya, restoran AYCE menawarkan menu dengan harga mahal untuk ukuran kantong mahasiswa. Namun masih ada restoran di Jakarta yang harganya terjangkau untuk kita.

1. MABAR QUY



Foto: Instagram @mabar.quy



Lokasinya berada di Jalan Raden Saleh Raya, Cikini Jakarta Pusat. Di sini Kamu bebas menyantap semua makanan yang ada dengan hanya membayar Rp50 ribu hingga Rp60 ribu saja. Menu yang ditawarkan cukup variatif. Cocok untuk kamu yang ingin makan bareng teman atau nge-date bersama pacar.

2. BEBAQAR



Foto: Instagram @bebaqar.condet

Kamu bisa makan di sini juga dengan hanya membayar sekitar Rp60 ribu saja. Tempat makan ini sudah punya cukup banyak cabang, di antaranya di Condet (Jakarta Timur), Beji (Depok), dan BSD (Tangerang Selatan). Di sini ada beberapa macam daging dan side dish, jugasayuran seperti selada. Ada pula kulit kebab agar kamu bisa memanggang daging dan membuat kreasi kebab kamu sendiri.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Jajanan Kaki Lima di Jakarta, Murah Meriah Enak!

3. MABAR PUAS



Foto: Instagram @mabarpuas

Restoran ini sudah punya dua cabang, yaitu di Rawamangun (Jakarta Timur) dan BSD. Tempatnya cukup luas dan berkonsep luar ruang (outdoor). Di restoran ini ada dua menu daging, yaitu ayam dan sapi. Saus yang ditawarkan yakni ada saus mushroom dan sambal.

Untuk side dish,ada baso ikan dan kornet yang sudah ditusuk dengan lidi dan bisa dibakar bersama daging. Ada juga selada, jadi kamu bisa barbekuan ala Korea. Untuk minumannya, ada es teh manis yang bisa diisi ulang. Harga yang ditawarkan cukup murah yaitu hanya Rp68 ribu per orang.

4. 90BUN



Foto: Instagram @90bun
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More