Kim Seon-Ho Jadi Peselancar dalam Teaser Drama 'Hometown Cha-Cha-Cha'

Rabu, 28 Juli 2021 - 12:44 WIB
Kim Seon-ho menikmati hidup sambil berselancar dalam teaser resmi drama Korea terbarunya Hometown Cha-Cha-Cha. Foto/Netflix
JAKARTA - Aktor Kim Seon-ho muncul sekilas sebagai peselancar dalam teaser drama Korea terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" yang akan tayang di Netflix.

Menyambut penayangan perdananya pada 28 Agustus mendatang, Netflix merilis teaser resmi drama Korea tersebut dengan durasi kurang dari 40 detik.



Foto: Netflix

Meski durasinya sangat singkat, tapi penonton bisa langsung melihat pesona aktor berlesung pipi yang membuat ribuan orang terkena second lead syndromelewat perannya sebagai Han Ji-pyeong dalam "Start-Up" itu.





Foto: Netflix

Kim Seon-ho terlihat mengenakan kostum peselancar lengkap dengan papannya. Dia juga terlihat berulang kali tersenyum di depan kamera, bersama dengan lawan mainnya, Shin Min-a yang memerankan Yoon Hye-jin.

Baca Juga: Dari Bucin hingga Trauma, Bintang 'Start-Up' Kim Seon-ho Ungkap Masa Lalunya

Atmosfer adegan dalam teaser tersebut terlihat sangat ceria, dengan warna cerah dan suasana layaknya masa liburan musim panas dengan langit biru dan kapal pesiar indah.



Foto: Netflix

Dengan atmosfer yang menyenangkan itu, ceritanya dijamin juga bakal bikin hati gemas dan penasaran. Pasalnya, drama "Hometown Cha-Cha-Cha" akan menceritakan tentang sebuah hubungan romansa tarik-ulur antara seorang dokter gigi yang pragmatis bernama Yoon Hye-jin dan pengangguran yang terampil dalam segala bidang Du-sik.

Keduanya bertemu di desa tepi laut Gongjin, dan keseharian mereka diisi oleh aroma air laut dan kehangatan para warganya.

Baca Juga: Rajin Bikin Video Deepfake di YouTube, Pria Ini Dipekerjakan Rumah Produksi Pembuat 'Star Wars'

Drama ini disutradarai oleh Yu Je-won yang terkenal lewat "Oh My Ghost" dan "Tomorrow With You".

(ita)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More