5 Tipe Pasangan Cinta dalam Drama Korea yang Jadi Favorit Penonton

Jum'at, 02 Juli 2021 - 16:00 WIB
4. PASANGAN DENGAN EKSPRESI CINTA YANG BERBEDA



Foto: tvN

Tipe pasangan ini juga sangat menggemaskan, karena punya karakter yang berbeda. Yang satu sangat menginginkan sentuhan fisik untuk menunjukkan cintanya, sementara yang satu lagi justru menghindarinya. Yang satu sangat lihai menggunakan kata-kata manis, satunya lagi berusaha beradaptasi dengan kalimat yang kikuk.

Tipe pasangan ini bisa kita lihat dari pasangan Yoon Ji-ho dan Nam Se-hee dalam drama "Because This Is My First Life", Gil Oh-sol dan Jang Seon-gyeol dalam "Clean With Passion For Now", serta Mok Hae-won dan Im Eun-seob dalam "When The Weather Is Fine".

Baca Juga: Lebih Parah dari Ghosting, Ini Tanda dan Dampak Slow Fade Relationship

5. PASANGAN YANG SUDAH SEPERTI SUAMI ISTRI, TAPI BELUM MENIKAH



Foto: tvN

Pasangan ini melakukan hampir segala aktivitasnya bersama. Mulai dari berbelanja bahan makanan, berangkat dan pulang dari kantor bersama, dan dalam beberapa kasus bahkan mereka tinggal bersama. Mereka bahkan bertengkar seperti pasangan yang sudah menikah.

Terkadang mereka terlihat sangat akur ketika membela satu sama lain, tapi dalam kesempatan lainnya mereka juga bisa terlibat dalam pertengkaran karena hal sepele. Hampir dalam semua drama menampilkan pasangan yang seperti ini. Tipe pasangan ini bisa kita lihat dari Myul Mang dan Tak Dong-kyung dalam "Doom at Your Service".

Dwi Oktaviani

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Jakarta
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More