10 Fakta Drama Korea Terbaru 'Nevertheless', dari Gaun Mahal hingga Kemiripan Karakter

Senin, 21 Juni 2021 - 20:52 WIB


4. SONG KANG MEMERANKAN PRIA BERHATI DINGIN





Foto: Netflix

Song Kang mendapatkan peran yang belum pernah ia lakukan selama ini. Dalam drama ini ia memerankan seorang playboy yang tak percaya cinta dan senang menggoda perempuan, tapi tidak mau terikat komitmen.

"Saat aku melihat Jae-uhn, dia kelihatan seperti pria baik tapi punya sisi yang dingin seperti es. Jadi aku ingin menampilkan sisi ini dalam karakterku," ujarnya saat konferensi pers.

4. HASIL ADAPTASI WEBTOON



Foto: Netflix

Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang dipublikasikan di Naver. Sutradara Kim Ga-ram dan Han So-hee menyebutkan bahwa mereka penggemar webtoon ini. Kim Ga-ram mengatakan bahwa ketika membaca webtoon tersebut, ia langsung ingin membuatnya menjadi serial live-actionsupaya bisa menyampaikan pesan realistis tentang cinta dan hubungan.

5. CERITA CINTA YANG REALISTIS



Foto: Netflix

Drama Korea sering kali diisi oleh cerita tentang fantasi cinta atau khayalan. Namun, "Nevertheless" disebut berbeda karena menampilkan kisah romansa yang realistis dan sering terjadi di kalangan anak muda.

7. PUNYA CHEMISTRY YANG BAIK



Foto: Netflix

Chemistry Han So-hee dan Song Kang sudah terlihat sejak foto-foto dan video teaser serial ini beredar. Ini bisa jadi karena umur mereka yang tidak berbeda jauh, yaitu 27 tahun dan hany berbeda bulan. Han so-hee juga punya sifat alami yang mampu menetralkan suasana.

Selain itu, Sutradara Kim Ga Ram juga mengaku langsung terpikir Song Kang dan Han So-hee saat membaca versi webtoon-nya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More