Scene dan Lokasi Syuting Favorit Para Pemain dalam 'Lupin Part 2'

Selasa, 15 Juni 2021 - 13:35 WIB


Foto: Emmanuel Guimier/Netflix

Masih ingat adegan Assane dan Ben remaja yang menjelajahi jalan rahasia di sebuah terowongan? Adegan ini juga kembali berulang pada "Lupin Part 2" episode ke-9 saat keduanya berusaha melarikan diri. Nah, lokasi syutingnya dilakukan di Catacombs de Paris yang terkenal.

Scene ini dan lokasi syutingnya adalah tempat favorit bagi showrunner George Kay. Perlu diketahui, Catacombs de Paris adalah area pemakaman bawah tanah yang lokasinya ada di bawah kota Paris. Area pemakaman ini menampung jutaan jenazah dari abad ke-18. Pelarangan dibangunnya gedung-gedung tinggi di Paris disebut karena adanya area pemakaman ini.

Baca Juga: 7 Film tentang Kompetisi Laga, Dijamin Seru!

4. ADEGAN KEJAR-KEJARAN



Foto: Emmanuel Guimier/Netflix

Selain yang sudah disebut di atas, Omar juga mengaku senang dengan semua adegan kejar-kejaran yang harus dilakukannya sebagai Assane Diop.

Assane juga menambahkan bahwa banyak lokasi syuting dalam "Lupin" yang biasanya tak muncul dalam film-film berlatar Paris. "Banyak lokasi sub-urban, tempat saya tumbuh juga, yang secara sosial sangat berbeda dengan Paris yang tergambar dalam film-film pada umumnya. Orang Paris tahu tempat-tempat ini, tapi kalau turis biasanya tidak," kata aktor berdarah Senegal berusia 43 tahun tersebut.

Sama dengan Omar, Ludivine menyebut bahwa gambaran Paris dalam serial "Lupin" berbeda, "Dia tidak seperti Paris dalam postcard," ucapnya.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More