4 Teori dari Teaser Foto Album EXO 'Don't Fight The Feeling'

Selasa, 25 Mei 2021 - 17:22 WIB
4. MENCARI KEHIDUPAN BARU



Foto: SM Entertainment

Secara keseluruhan, EXO disebut para penggemar sedang mencari planet baru untuk membangun hidup mereka lagi. Penyebabnya antara mereka sudah tidak bisa hidup di Bumi atau memang mereka tidak mau lagi tinggal di sini.

Perlu diingat juga bahwa SM Entertainment tengah mengembangkan SM Culture Universe (SMCU). Jadi ada kemungkinan konsep ini masih terkait SMCU. Apalagi, sebelumnya Aespa lewat single terbarunya "Next Level" juga bercerita tentang petualangan ke luar angkasa dan mendarat di planet Kwangya.

Mengutip Korea Herald , album "Don't Fight The Feeling" akan berisi lima lagu, dengan single utama adalah lagu bergenre dance dengan paduan ritme upbeat dari synthesizer dan bas. Adapun liriknya demi menyemangati anak muda untuk percaya pada diri sendiri dan melangkah maju dalam hidupnya.

Disebut 6 dari 9 member akan terlibat dalam album ini, yaitu Xiumin, D.O., Baekhyun, Chanyeol, Sehun, dan Kai. Meski begitu, Baekhyun dan Chanyeol tak akan terlibat dalam masa promosi karena masih menjalani wajib militer.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More