10 Adegan Paling Epik dalam 'Hospital Playlist' Season 1

Jum'at, 21 Mei 2021 - 12:23 WIB
Baca Juga: 15 Drama Korea Komedi Romantis Favorit Penonton Tahun 2010-2021

5. JARI THE BOY FROG: EPISODE 8





Foto: tvN

Scene ini menayangkan Song-hwa yang hendak pergi ke pernikahan adik kelasnya. Saat sedang bersiap-siap Ik-jun datang dan menanyainya beberapa hal. Kemudian, Ik-jun berdiri untuk menyeduh minuman, tanpa mengetahui bahwa teko tersebut panas, Ik-jun pun memegangnya dengan tangan kosong dan tangannya pun melepuh. Kemudian, Song-hwa mengobati kesepuluh jari Ik-jun dengan perban yang sangat tebal, dan tangan Ik-Jun pun terlihat seperti tangan kodok.

6. CARPOOL INTEROGATION: EPISODE 7



Foto: tvN

Tidak seperti biasanya yang selalu menumpang, kali ini Kim Jun-wan yang memberi tumpangan bahkan menyetir. Selama dalam perjalanan, teman-temannya pun mengomentari bahwa mobil Jun-wan beraroma perempuan. Bahkan Lee Ik-joon mengenali aroma itu. Saat memutar musik, tiba-tiba ponsel Jun-wan berbunyi, pada saat itu Jun-wan sangat panik, ia takut kalau teman-temannya mengenali pacarnya yang merupakan adik dari Lee Ik-joon, yaitu Lee Ik-soon.

7. BFF PERSONAL SPACE : EPISODE 11





Foto: tvN

Masih dengan ketidaktahuan bahwa pacar sahabatnya itu merupakan adiknya sendiri, Lee Ik-joon sampai menguping Jun-Wan yang sedang menelpon Ik-soon. Ik-joon juga sempat heran, dengan sifat Jun-wan yang terkenal playboy, pacaran kali ini ia terlihat langgeng.

8. DUO RAKUS: EPISODE 11



Foto: tvN

Pada jam istirahat, Song-hwa dan Jun-wan memasuki ruangan Jeong-won yang sedang beribadah. Kemudian datanglah Ik-joon dengan membawa dua buah tentengan berisi samgyeopsal. Mengingat Song-hwa dan Jun-wan merupakan pasangan yang rakus saat makan, terpaksa Ik-jun dan Jeong-won mengunci mereka di luar, sembari Ik-jun dan Jeong-won memakan samgyeopsal agar tidak kehabisan akibat kerakusan mereka.

9. ISI HATI JANG GYEO-WOOL: EPISODE 12
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.