Seperti Karakter 'Move to Heaven', 10 Tokoh Terkenal ini Punya Sindrom Asperger

Selasa, 18 Mei 2021 - 16:56 WIB


Foto:Matt Winkelmeyer/Getty Images

Selama awal kehidupannya, interaksi sosial adalah mimpi buruk bagi aktris ini. Dia bahkan harus berjuang untuk menenangkan diri. Terlepas dari itu, ia jua terus mengatasi rintangan dan menjadi aktris Hollywood terkenal dan membintangi beberapa film selama 1980-an, dan salah satu yang populer adalah "Splash".

Baca Juga: Déjà Rêvé: Variasi Lain dari Déjà Vu, Bagaimana Bentuknya?

5. PADDY CONSIDINE



Foto: Mike Marsland/Getty Images

Debut aktor dan musisi Inggris Paddy Considine sebagai sutradara dan penulis adalah dalam film "Tyrannosaur", yang sebagiannya didasarkan pada sindrom asperger yang dimilikinya, dan membuatnya sulit untuk berinteraksi sosial. Meski begitu, asperger justru membuatnya fokus dan membuatnya menjadi aktor yang memenangkan penghargaan.

6. TEMPLE GRANDIN



Foto:Alberto E. Rodriguez/Getty Images

Ilmuwan bidang hewan Temple Grandin mengidap autisme, yang justru membantunya dalam menjalin hubungan baik dengan para hewan. Dia pernah dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh versi majalah TIME.

7. COURTNEY LOVE



Foto:Michael Loccisano/Getty Images

Istri dari musisi legendaris dari band Nirvana, Kurt Cobain, ini didiagnosis memiliki autisme sejak usia sembilan tahun. Meskipun sempat tak nyaman membicarakannya, tapi dia mengakui bahwa dia memiliki sindrom asperger.

8. ANTHONY HOPKINS



Foto:Greg Doherty/Getty Images

Aktor dengan gelar 'Sir' pemberian kerajaan Inggris ini adalah langganan jawara penghargaan film. Pemeran Odin dalam film "Thor" ini mengaku memiliki sindrom asperger pada 2017. Dia juga mengaku bahwa asperger membantunya menjadi seorang aktor.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More