10 Gaya Rambut ala Bintang Drama Korea untuk Tampilan Lebaranmu

Kamis, 06 Mei 2021 - 18:55 WIB
5. PIXIE CUT GO JOON-HEE – SHE WAS PRETTY)



Foto: Instagram@gojoonhe

Gaya ini punya potongan yang superpendek, tapi bukan berarti akan menghilangkan sisi femininmu. Walaupun pendek, ini malah akan membuatmu terlihat lebihsegar dan elegan. Gaya rambut ini juga cocok banget apabila dipadupadankan dengan memakai gaun atau kaftan. Kamu pun bisa menambahkan aksesori lainnya seperti turban atau scarf.

Baca Juga: 15 Tren Gaya Rambut a la Perempuan Korea untuk 2021

6. LAYERED CUT ( PARK MIN-YOUNG – HER PRIVATE LIVE)



Foto: Marie Claire

Kalaukamu punya rambut panjang, bisa banget mencoba gaya ini untuk kesan yang lebih menarik. Apabila rambutmu tipis, memberi sedikit layer akan membuat rambutmu terlihat bervolume. Model rambut ini juga akan sangat cocok apabila kamu tambahkan selendang sebagai aksesori penutup kepala.

7. LONG WAVES ( YOO IN-NA – TOUCH YOUR HEART)



Foto: tvN


Untukmu yang punya rambut panjang dan bosan dengan model yang itu-itu saja, tapi tidak mau ribet. gaya ini bisa masuk dalam daftar. Untuk membuat model rambut seperti ini, kamu hanya perlu hair roll atau catokan. Tidak perlu aksesori apapun, kamu sudah bisa tampil anggun saat Lebaran nanti.

8. HALF-UP, HALF DOWN (IU – HOTEL DEL LUNA)



Foto: Instagram @dlwlrma

Gaya satu ini salah satu solusi cepat untukmu saat Lebaran nanti. Membuatnya pun gampang, cukup dengan menyisir rapi rambutmu, lalu ambil sebagian rambut dari tengah ke atas, kemudian kuncir. Kamu bisa menambahkan pita di bagian belakangnya. Gaya rambut seperti ini akan membuatmu terlihat lebih classy.

9. TOUSLED CHIGNON BUN (SEO YE-JI – IT’S OKAY TO NOT BE OKAY)



Foto: Instagram @goldmedalist_official
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.