4 Idola K-Pop ini Hampir Tidak Debut karena Alasan Memilukan!

Kamis, 15 April 2021 - 17:30 WIB
Setiap hari, dia harus memutuskan apakah uang yang diperolehnya sebagai pekerja paruh waktu akan dipakai untuk makan atau transportasi pulang ke rumah. Dia juga sering menjual lagu, tapi dirinya malah ditipu dan tidak mendapat bayaran. Saat itu, Suga bekerja paruh waktu sambil menjadi traineedemi bisa membiayai kuliahnya.

Suatu saat, dia mengalami kecelakaan saat bekerja sebagai kurir yang membuat bahunya mengalami dislokasi. Padahal sebagai trainee, dia harus latihan dengan koreografi yang sulit. Karena situasi tersebut, dirinya pun memutuskan untuk keluar dari pelatihan.

Namun, pemilik agensi BTS Bang Si-hyuk mencegah keputusan Suga dan mengatakan bahwa akan menunggu sampai dirinya sembuh. Tidak hanya itu, Bang Si-hyuk juga melunasi uang sekolah Suga sehingga dirinya tidak perlu khawatir dengan finansialnya.

Baca Juga: Drama Korea 'Law School': Belajar Hukum dan Pecahkan Misteri Bareng Pemain 'Reply 1988' dan 'Parasite'

4. SEULGI RED VELVET



Foto: Instagram @hi_sseulgi

Seulgi Red Velvet menjadi trainee dalam waktu yang cukup lama, yaitu tujuh tahun. Dia juga mengungkapkan dalam sebuah episode "Idol Party" bahwa dia mulai meragukan dirinya sendiri selama 3-4 tahun. Seulgi mulai menangis ketika berbicara tentang hari-harinya selama trainee dan betapa sulitnya bagi dia dan keluarganya. Seulgi bilang, alasannya bertahan dan tidak menyerah adalah karena ibunya.

Redita Reza Azzahra

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Media Kreatif

Instagram: @ditjhr
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More