9 Kasus Isu Perselingkuhan Terheboh Seleb Lokal dan Dunia

Sabtu, 03 April 2021 - 15:56 WIB
Brad Pitt disebut berselingkuh dengan Angelina Jolie saat masih menikah dengan Jennifer Aniston. Foto/Pop Sugar
JAKARTA - Isu tentang perselingkuhan antarselebritas selalu menarik perhatian banyak masyarakat umum, apalagi kalau menyangkut seleb dengan nama besar.

Dari banyak kasus perselingkuhan selebritas atau tokoh terkenal, baik dalam maupun luar negeri, ada beberapa yang mendapat perhatian lebih dan jadi pembicaraan besar di media dan di tengah masyarakat. Berikut di antaranya.

1. PANGERAN CHARLES DAN CAMILLA PARKER BOWLES



Foto: AP



Pangeran Charles diketahui berselingkuh dari istrinya saat itu, Putri Diana, dengan Camilla Parker Bowles, perempuan yang sebenarnya sudah dipacarinya jauh sebelum menikah dengan Diana.

Charles bahkan memberikan Camilla gelang dua minggu setelah pernikahannya dengan Diana pada 1981. Charles mengakui perselingkuhannya pada 1994, dan bercerai dengan Diana dua tahun kemudian. Charles menikah dengan Camilla pada 2005.

2. BRAD PITT DAN ANGELINA JOLIE



Foto: Shutterstock

Angelina Jolie diduga menjadi penyebab hancurnya rumah tangga Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Rumor perselingkuhan Brad dan Angelina bermula sejak keduanya syuting film "Mr. & Mrs. Smith" pada 2005.

Pada tahun yang sama, Brad menceraikan Aniston dan hidup bersama Angelina Jolie dan enam anaknya. Mereka menikah pada 2014, lantas resmi bercerai pada 2019.

3. KRISTEN STEWART DAN RUPERT SANDERS



Foto:FameFlyNet

Robert Pattinson dan Kristen Stewart pernah menjadi pasangan yang difavoritkan banyak orang setelah sukses membintangi seri "Twilight".

Namun Kristen tega menyelingkuhi Pattinson dengan Rupert Sanders, pria beristri yang juga sutradara film "Snow White and the Huntsman" yang dibintangi Kristen 2012 lalu.

Baca Juga: 6 Film tentang Perselingkuhan, dari Drama hingga Thriller

4. KRIS KARDASHIAN DAN TODD WATERMAN
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.