11 Aktor, Aktris, dan Grup Idol Korea yang Mendapat Gelar 'Nasional'

Rabu, 17 Maret 2021 - 16:30 WIB
Jun Ji-hyun berhasil mendapatkan gelar “Nation’s First Love,” lewat perannya dalam film "My Sassy Girl". Mempunyai wajah cantik alami dengan penampilan murni, Ia juga masuk dalam jajaran aktris dengan bayaran termahal dalam industri hiburan Korea pada 2020.

Baca Juga: Kontroversi Bibimbap 'Vincenzo', Profesor Sejarah Ikut Turun Tangan Menjelaskan

5. KIM TAE-HEE



Foto: tvN

Dengan kecantikan, kecerdasan, dan bakat yang dimilikinya, Kim Tae-hee mendapat gelar “uhm-chin-ddal of the country” atau “The Perfect Daughter of Your Mother”.

6. RAIN



Foto: Instagram @rain_oppa

Suami Kim Tae-hee ini mendapatkan gelar “The Nation’s Thief” karena sudah berhasil mencuri hati 'Dewi Korea' itu. Rain dan Kim Tae-hee menikah pada 19 Januari 2017, dan kini dikaruniai dua orang anak, yang lahir pada 2017 dan 2019.

7. YEO JIN-GOO



Foto:Instagram @yeojin9oo

Lewat karismanya yang kuat Yeo Jin-goo berhasil menyandang gelar "Nation's Little Brother." Ini karena ia pernah menjadi aktor cilik sejak usia delapan tahun. Dia menjadi pemeran utama tangguh lewat perannya dalam drama "Hotel Del Luna" pada 2019 lalu.

8. ERIC NAM



Foto:Instagram @ericnam

Eric Nam disebut sebagai "Nation’s Boyfriend" karena tampan, berbakat, dan pintar. Selain itu, idol yang satu ini juga dinobatkan oleh GQ Korea sebagai "Men of the Year" pada 2016.

9. GIRLS' GENERATION

Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.